Jakarta 'Holiday Trends' 2019 Versi Google Maps


  • Jakarta 'Holiday Trends' 2019 Versi Google Maps
    Taman Mini Indonesia Indah menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dicari via Google Maps. (Foto: Dok/TMII)


    Taman Mini Indonesia Indah menjadi satu dari tiga tempat wisata atau atraksi yang trending atau paling banyak dicari di Google Maps tahun ini. Dua lainnya yakni Kebun Binatang Ragunan dan Monumen Nasional. 

    Data ini dirilis Google seperti yang diterima redaksi herworld Indonesia baru-baru ini. Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, Google merilis beberapa informasi akan atraksi yang trending bagi publik. Di samping tempat wisata, ada juga restoran dan pusat perbelanjaan.



    Restoran yang trending, diantaranya Plan B Spanish Resto, Cut The Crab Cikajang, dan Bistecca (steak house). Sementara, untuk pusat belanja, ada Lippo Mall Puri, Central Park dan Kota Kasablanka. 

    (Baca juga: 9 Destinasi Wisata Domestik untuk Liburan Akhir Tahun) 



    Perilisan data yang paling banyak dicari di Google Maps via infografis ini bisa menjadi acuan buat publik, khususnya di Jakarta dalam menghabiskan musim liburan di akhir tahun ini.

    Maraknya tujuan liburan seperti restoran, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan terkadang dapat membingungkan untuk menentukan pilihan apalagi ketika melibatkan banyak pihak seperti teman atau keluarga besar. Mencari rekomendasi yang terpercaya tentu menjadi cara paling efisien bagi banyak orang. 

    Selain mengungkap tempat-tempat yang paling banyak dicari, Google juga merilis rekomendasi waktu populer atau terbaik untuk ke toko roti, pusat belanja dan bioskop. 

    Adapun waktu terbaik untuk mengunjungi toko roti adalah pada sehari sebelm Natal pagi. Sementara waktu terbaik untuk mengunjungi pusat perbelanjaan adalah sehari sebelum Natal sekitar jam 10 pagi. Sedangkan, buat yang kamu ingin menonton di bioskop, waktu terbaik untuk mengunjungi bioskop dalam sehari sebelum Natal pukul 11:00 siang, jam yang terbilang tidak ramai. 






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below