Menu Gastronomi Saat Natal-Tahun Baru Di Pasola Jakarta


  • Menu Gastronomi Saat Natal-Tahun Baru Di Pasola Jakarta
    Pilihan menu unik untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di hotel bintang lima. (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta)


    Ragam kreasi kuliner menarik tengah disiapkan demi menyambut momen Natal dan Tahun Baru. The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place persembahkan menu gastronomi eksklusif mulai 1 Desember 2019-1 Januari 2020 di PA.SO.LA restoran yang bertempat di lantai 6.

    Kamu dan keluarga bisa menikmati jamuan makan malam Natal dengan menu seperti Pomegranate Basted Turkey, Maple Lime Glazed Salmon Side, Orange Herb Baked Lamb Rack, dan masih banyak lagi. Saat tahun baru, para chef profesional juga sudah menyiapkan Ocean Trout Crabmeat Wellington, Champagne Baked Oysters, dan Lobster Manchego Mornay. 



    (Baca juga: Cara Membuat Kue Putri Salju Natal) 



    (Salmon, yang jadi salah satu menu untuk Natal dan Tahun Baru. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Pacific Place)

    Selain makanan, kamu akan dimanjakan dengan penampilan paduan suara, sulap, kelas cupcake decoration untuk anak, serta live band & DJ. Promo jamuan makan ini tersedia dari Rp508.000++ hingga Rp958.000++ per orang, sudah termasuk free flow wine, beer, dan welcome cocktail.



    (Menu buffet di Pasola Jakarta yang bisa kamu nikmati. Foto: Dok. The-Ritz Carlton Pacific Place)

    Ingin memberikan hadiah Natal bagi orang terkasih? The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place turut menyajikan Festive Hampers, terdiri dari varian kue dan minuman. Meriahkan momen akhir tahun dengan reservasi di +62 21 25501993. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below