Pop-Up Store Istimewa Dior Beauty Holiday Collection


  • Pop-Up Store Istimewa Dior Beauty Holiday Collection
    Velove Vexia tampil memukau di peluncuran The Atelier of Dreams by Dior Beauty. (Foto: Hary Subastian)


    Menutup 2019 ini, Dior Beauty menghadirkan kejutan yang begitu festive. J’adore, seri wewangiannya yang paling ikonis, resmi dipersembahkan sebagai bintang dari holiday collection-nya. Rangkaian J’Adore yang termasuk dalam koleksi liburan kali ini terdiri dari Eau de Toilette, Beautifying Body Milk, Body Oil, dan Shimmering Body Gel.

    Lebih istimewanya lagi, set produk tadi dapat dikemas dalam gift box yang bisa dihias dengan emblem berbentuk simbol-simbol signature Dior. Botol parfum dan beauty dust bag-nya juga dapat dipersonalisasi dengan grafir serta embroidery inisial nama. Baik untuk diri sendiri atau orang tersayang, tentu detail ini menambah kesan mewah bagi sang penerima.



    (Baca juga: Deretan Skincare Rutin Pagi dan Malam untuk Perawatan Kulit




    (Rangkaian body care J'adore untuk Holiday Collection 2019. Foto: Dok/Dior) 


    Diracik oleh Dior perfumer Francois Demachy, J’adore sendiri memiliki keharuman floral hangat yang bisa membuat kamu merasa semakin feminin, sensual, juga powerful saat. Untuk menampilkan keistimewaan dari J’adore ini, Dior Beauty mendirikan sebuah podium kecantikan pop-up yang bertajuk The Atelier of Dreams, tepat di depan butik Dior Plaza Indonesia. Instalasi mewah bernuansa putih-emas ini membuat memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi holiday collection dan produk-produk kecantikan Dior lainnya dengan lebih leluasa. Di sini juga menjadi tempat pengemasan dan personalisasi untuk gift set tadi. Jangan sampai terlewat ya, The Atelier of Dreams ini cuma akan tersedia sampai tanggal 31 Desember nanti. 


    Peluncuran Dior Beauty Holiday Collection serta The Atelier of Dreams ini pun dibuat begitu awal bulan ini. Sederet selebritas, influencer, hingga para editor terkemuka yang hadir disuguhkan oleh ragam aktivitas menarik seperti membuat hand-written calligraphy bersama 'C for Calligraphy' dan live illustration oleh Dinda Puspitasari. Can you spot your favorite star?


    Keseruan saat pembukaan The Atelier of Dreams di depan butik Dior Plaza Indonesia. Look at those crowd! 

    C for Calligraphy in action.


    Dinda PS menyenangkan semua tamu dengan ilustrasi diri buatannya yang chic!


    Chandrawinata siblings tampil fashionable. 


    Kallula dengan gaya signature-nya, powersuit!



    Aruan Marsha, Julie Estelle, Cathy Sharon, dan Mikaila Patritz. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below