Kala Program Hard Rock FM 'Anak Lama' Kembali Lagi


  • Kala Program Hard Rock FM 'Anak Lama' Kembali Lagi
    Di penghujung tahun 2019 ini, Hard Rock FM menghadirkan kembali program unggulannya yaitu “Hard Rock FM Anak Lama” dengan berbagai kejutan. (Foto: Dok/HardRockFM)


    Di penghujung tahun 2019 ini, Hard Rock FM menghadirkan kembali program unggulannya yaitu “Hard Rock FM Anak Lama” dengan berbagai kejutan. Tak hanya memutarkan lagu-lagu yang populer di tahun 90-an hingga awal 2000-an, kali ini Hard Rock FM juga mengundang penyiar-penyiar senior yang dulu pernah menjadi teman setia Hard Rockers di masanya. 

    Sejumlah nama penyiar favorit seperti Indy Barends, Farhan, Erwin Parengkuan, Steny Agustaf, Pandji Pragiwaksono, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, hingga Melaney Ricardo, Imam Wibowo, Uli Herdinansyah dan Bayu Oktara, kembali hadir mengudara selama satu hari penuh, pada Kamis (5/12).



    Seperti diketahui, Hard Rock FM Anak Lama merupakan Signature program on air Hard Rock FM yang memutarkan playlist khusus tahun 90an – awal 2000-an. 

    (Baca juga: Cerita Seru dari Senandung Hati Untuk Musik Indonesia) 


    (Indy Barends dan Farhan. Foto: Dok/HardrockFM)


    Mulai jam 7 pagi sampai 12 malam, program-program unggulan Hard Rock FM dihidupkan kembali dengan format baru yang lebih seru, seperti Good Morning Hard Rockers Show, Drive ‘N Jive, Guys Talk, Cozy Sexy Cool, hingga Soundtraxx. Nama-nama legendaris tadi juga berkolaborasi dengan penyiar-penyiar Hard Rock FM saat ini, seperti Gofar Hilman, Feli Sumayku, hingga Dylla Agnesia.


    (Anak Lama Hard Rock FM. Foto: Dok/HardRockFM)


    “Banyak nama besar lahir dari Hard Rock FM, dan sudah menemani Hard Rockers dari pertama kali berdiri sampai sekarang. Menjadi satu hal yang istimewa ketika nama-nama tersebut berkumpul dalam satu hari yang sama, bernostalgia mengenang masa lalu sambil menutup tahun 2019 dengan kegilaan yang dijamin meninggalkan kesan untuk pendengarnya,” kata Henricus Doddy, Program Director Hard Rock FM saat ini.

    Doddy juga menambahkan bahwa lagu-lagu yang khusus diputarkan di tanggal 5 Desember tersebut, bukanlah lagu-lagu populer masa kini. “Lagu-lagu yang menemani pendengar kita waktu mereka masih remaja dulu, yang pastinya punya kenangan dan efek nostalgia tersendiri buat mereka.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below