Rekomendasi Highlighter Cair untuk Tampil Lebih Glowing


  • Rekomendasi Highlighter Cair untuk Tampil Lebih Glowing
    Highlighter cair yang dikemas dengan konsep menyerupai serum ini membebaskan kamu berkreasi dengan tampilan berkilau sesuai selera.(Foto: Dok. Arina Shilyaeva/Pexels.com)


    Gunakan sendiri, di atas riasan, atau campur langsung dengan pelembap dan foundation. Highlighter cair yang dikemas dengan konsep menyerupai serum ini membebaskan kamu berkreasi dengan tampilan berkilau sesuai selera.

    Berikut beberapa produk favorit her world yang bisa kamu coba. 



    (Baca juga: 9 Alat Makeup yang Wajib Punya Bagi Pemula) 


    Cover FX Custom Enhancer Drops Rp703.000


    Diformulasi dengan partikel mutiara ekstra halus yang terkonsentrasi tinggi, produk ini menawarkan hasil yang sangat menyatu dengan kulit. Pilihan warna bronze-nya memberikan efek sun-kissed yang semi-matte, sedangkan rona terangnya terkesan lebih metalik. 


    Urban Decay Liquid Aura Illuminating Mix-In Medium, Rp495.000


    Ideal untuk wajah yang tampak lelah atau jet-lagged. Pigmen multiwarna pada Liquid Aura memberikan efek dewy berkilau yang juga mengaksentuasi dimensi wajah. Untuk hasil terbaik, campur dengan foundation cair. Kompleksi akan tampak lebih cerah secara menyeluruh. 


    Tarte Rainforest of The Sea™ Radiance Drops Rp490.000


    Formulanya unik karena berbahan dasar minyak. Walaupun begitu, produk ini hipoalergenik dan tidak menyumbat pori. Ia mengandung antioksidan kompleks yang terdiri dari kelapa, minyak jojoba, dan vitamin E untuk menutrisi dan menghidrasi kulit. Selain dapat digunakan di wajah, produk ini juga dapat digunakan pada bibir, sebelum atau sesudah aplikasi lipstik. Unik!


    The Body Shop Drops of Glow Lustre Finish Creator Rp249.000


    Produk ini bisa dijadikan sentuhan terakhir dari rangkaian perawatan kulit pencerah Drops of Light yang ikonis. Tak hanya membuat wajah kian bercahaya ketika ditambahkan pada pelembap atau foundation, Drops of Glow juga bisa kamu gunakan di atas eyeshadow untuk kilau ekstra. Ini mengindikasikan bahwa formulanya sangat ringan dan aman untuk kulit sensitif.


    Barbara Sturm Glow Drops, Jade Rp1.933.000


    Wajib coba jika kamu juga menginginkan manfaat skincare yang tak main-main. Glow Drops diperkaya bahan aktif seperti akar bunga polygonum bistorta yang beraksi optimal sebagai agen antipenuaan. Sementara ekstrak mawar liarnya membantu meminimalisir tampilan pori dan hyaluronic acid mengikat kelembapan kulit. Tak ketinggalan, teknologi Optical Pigments memberi efek shimmer halus yang instan. 


    Lancôme Teint Idole Custom Sculpting Drop Rp495.000


    Produk satu ini meninggalkan shimmer yang cukup intens, membuatnya fleksibel untuk dijadikan pengganti eyeshadow, blush, atau bronzer (tergantung pilihan warna). Formula inovatif berupa water-in-oil emulsion tetap membuatnya mudah membaur tanpa risiko terlihat ‘menumpuk’.


    Jeffree Star Liquid Frost Highlighter @Beauty Haul Rp504.000


    Layaknya produk-produk Jeffree Star lainnya, highlighter ini juga memiliki pigmentasi tinggi. Teksturnya cukup glittery. Jeffree pun kerap mengingatkan, “Get ready to glow like a lighthouse,” saat menggunakan produk ini. Pilihan warnanya sangat luas untuk menjangkau semua rona kulit. Karena formulanya pekat, kamu hanya memerlukan sedikit untuk tiap pemakaian. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below