Hair & beauty

Cara Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian L'Occitane

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-11 03:06:04 Cara Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian L'Occitane

Bagi Anda yang mendambakan kompleksi cerah dan segar, sekarang adalah waktunya untuk mewujudkan impian tersebut. Kandungan organik dalam rangkaian perawatan kulit lansiran label asal Prancis ini diambil dari pegunungan daerah selatan negara tersebut.

Bunga yang menjadi formula dasarnya dipilih secara teliti oleh para ahli untuk kemudian diracik dan dikemas bagi kulit Anda. Reine Blanche kini menambahkan produk terbaru ke dalam rangkaiannya demi mewujudkan kompleksi dambaan wanita. 

(Baca juga artikel: Perawatan Wajah Malam Hari Sebelum Tidur)

Wajah bebas cela, kilau kompleksi nan sehat, perlindungan optimal, dan tesktur kulit halus serta merata bisa didapat melalui perawatan menggunakan rangkaian ini. Reine Blanche Illuminating Program adalah langkah perawatan kulit teranyar dari rangkaian label L'Occitane.

Mengombinasikan pendekatan holistik dan sensorial, rangkaian ini dirancang untuk memberikan perawatan lengkap dan mewah pada kulit. Berikut dua produk tambahan terbaru yang bisa menjadi opsi ritual perawatan wajah sehari-hari.

Iluminating Scrub

Tekstur creamy produk ini terasa begitu segar saat menyentuh kulit. Eksfoliasi ringan yang ditawarkan mampu mengangkat sel kulit mati dan impurities dari wajah, menjadikan teksturnya kian merata sekaligus menambah kilau sehat alami.

Whitening Rich Cream

Meski memiliki tekstur krim yang kaya, bukan berarti produk ini terasa lengket atau berminyak saat digunakan. Rasa nyaman justru didapat oleh kulit melalui aplikasi krim wajah ini. Produk yang dapat digunakan setiap hari ini membantu menutrisi kulit secara optimal dan melindunginya dari agresi eksternal.

(Baca juga artikel: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami)

Hair & beauty