Kenali Khasiat Jus Alami Dengan Teknologi Cold-pressed


  • Kenali Khasiat Jus Alami Dengan Teknologi Cold-pressed
    Life Juice hadirkan minuman jus alami berteknologi cold-pressed dengan 12 macam rasa dan manfaat. (Foto: Dok/LifeJuice)


    Buah dan sayur sudah menjadi salah satu asupan paling utama yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh. Mengandung vitamin dan antioksidan, kandungan ini tak hanya baik untuk tubuh, tapi juga bermanfaat untuk kulit. Berangkat dari hal ini pula, Life Juice meluncurkan ragam minuman dengan varian rasa unik yang menyegarkan dan menyehatkan.

    Diolah dari aneka buah dan sayuran mulai dari strawberry, blueberry, jeruk, wortel, air kelapa, arang bambu sampai kurma minuman ini berkhasiat untuk mendetoks tubuh dari racun yang merusak imun. Uniknya, Life Juice menggunakan teknologi cold-pressed yang membantu memaksimalkan proses pembuatan, memastikan semua nutrisi yang dibutuhkan dari setiap buah dan sayuran dapat terserap secara maksimal.



    Dari aneka rasa yang ditawarkan, masing-masing diantaranya memiliki manfaat yang berguna untuk tubuh jika dikonsumsi secara teratur. Berikut 6 dari 12 varian rasa dengan kandungan terunik dari Life Juice yang dapat membantu mendukung kesehatan dan kecantikan tubuh dari luar hingga dalam:

    (Baca juga: 3 Resep Jus Untuk Hidup Sehat) 



    (Jus buah dan sayur. Foto: Dok/LifeJuice) 


    Berry Many Low for Antioxidant Booster.

    Berbahan dasar prune, strawberry, blueberry, blackberry, cherry dan teh rioboss, jus satu ini berfungsi sebagai antioxidant booster yang bukan hanya dapat memperkuat daya tahan tubuh, namun kandungan nutrisinya juga berperan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu antioksidan juga baik untuk mencegah penuaan dini serta menurunkan resiko kanker.


    (Jus buah dan sayur. Foto: Dok/LifeJuice) 


    Bamboo Lemon Charcoal for Digestive Cleanser

    Kaya akan vitamin, jus satu ini yang mengandung lemonade dan arang bambu berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Kandungannya dapat membantu membersihkan liver dan membantu mengemulsi minyak serta membuang kotoran dari usus.


    (Jus buah dan sayur. Foto: Dok/LifeJuice) 


    Salad In A Bottle for Fat Burner

    Mengandung bayam, apel, seledri, mentimun, selada romaine, lemon serta peterseli, minuman yang didominasi dengan tumbuhan hijau ini memiliki fungsi utama untuk membakar lemak pada tubuh, sehingga cocok dikonsumsi oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan


    (Jus buah dan sayur. Foto: Dok/LifeJuice) 


    Pink Panther for Skin Beautifier

    Kaya akan vitamin C dan antioksidan, jus satu ini mengandung campuran jambu biji, air kelapa, stroberi, nanas, lemon hingga buah pir yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, asam malat yang ditemukan dalam buah-buahan tersebut juga dapat menjaga kelembaban pada kulit, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering.


    (Jus buah dan sayur. Foto: Dok/LifeJuice) 


    Kale Me Maybe for Skin Revival

    Berbahan dasar sayur kale, apel hijau, nanas, lemon, buah pir hingga air kelapa, campuran jus dengan kandungan daun kale ini berfungsi untuk meregenerasi kulit. Kale sendiri merupakan sayuran detoksifikasi yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan membersihkan wajah dari dalam sehingga wajah tampak glowing secara alami.


    (Jus buah dan sayur. Foto: Dok/LifeJuice) 


    Red Dragon for Heart Guardian

    Membantu mengontrol kadar kolesterol jahat dalam aliran darah, jus yang didominasi dengan buah naga dan campuran bengkuang, apel hijau hingga sirsak ini juga berfungsi untuk merangsang fungsi ginjal yang tepat dan membantu detoksifikasi hati.





 
Advertisement - Continue Reading Below