Hair & beauty

Perawatan Rambut Terbaru dari Shiseido Professional

By : Amalta Rifani - 2019-11-26 17:50:00 Perawatan Rambut Terbaru dari Shiseido Professional


Sebagai label hair care ternama dari Jepang, Shiseido Professional terus berinovasi dalam menciptakan rangkaian produk yang mampu menjawab permasalahan rambut masa kini. Lewat peluncuran rangkaian Sublimic di Indonesia pada 21 November lalu, kita diajak untuk memahami lebih dalam kondisi rambut agar tiap helainya dapat tampil indah baik dari luar maupun dalam.

Untuk memperkenalkan lansiran terbaru ini, Shiseido Professional menggelar grand launching di La Moda Plaza Indonesia dengan ragam kegiatan seru seperti Sublimic Hair Playground hingga Hair Show dari hairstylist terkemuka di Malaysia. Yuk, simak kemeriahannya!

(Baca juga: Warna Rambut Tanpa Batas dari Shiseido Professional) 


SUBLIMIC HAIR PLAYGROUND

Di sini, para tamu undangan mendapatkan Beauty Passport untuk merasakan pengalaman berkualitas dalam mengetahui kondisi rambut serta solusi tepat untuk mengembalikan kesehatannya. Terdapat empat zona yang wajib dikunjungi guna mendapatkan rangkaian Sublimic yang sesuai dengan kebutuhan.

(Cek dan konsultasi kondisi kulit kepala dan rambut. Foto: Dok/herworldindonesia)

Zona pertama adalah tempat untuk melakukan pengecekan serta konsultasi rambut dan kulit kepala menggunakan alat inovatif. Dari sini, kita dapat mengetahui kondisi kulit kepala yang sensitif, berminyak, hingga pigmen rambut yang sudah rusak akibat servis bleaching ataupun coloring.

Setelah hair expert menyarankan rangkaian yang tepat untuk digunakan, para pengujung diarahkan ke zona dua dan tiga untuk mengetahui lini produk Sublimic beserta teknologi mutakhir yang terinfusi di dalamnya. Menariknya, sang label tidak hanya menghadirkan koleksi hair care untuk servis di salon, namun dapat dipersonalisasi dan dijadikan perawatan rumahan.

(Rangkaian Sublimic Fuente Forte untuk menjaga kesehatan kulit kepala. Foto: Dok. Shiseido Professional)

Untuk in-salon sevice, Shiseido Professional menyediakan Sublimic Salon Solutions (Scalp Care dan Hair Care) untuk perawatan kulit kepala dan rambut yang dapat dikombinasikan dengan empat koleksi home care terbarunya dan dapat ditemui di zona terakhir yaitu salon experience. Di zona keempat pula, kita dapat merasakan keajaiban tiap produk yang diaplikasikan langsung ke rambut.

Terdapat Aqua Intensive untuk permasalahan rambut rusak akibat proses kimia (pewarnaan dan perming), Luminoforce untuk menjaga kesehatan dan kualitas rambut yang diwarnai, Airy Flow untuk rambut natural yang susah diatur agar lebih lembut dan halus, serta Fuente Forte yang disajikan khusus untuk merawat kulit kepala yang kering, sensitif, berminyak, dan berketombe.


SUBLIMIC HAIR SHOW

Kemampuan Shiseido Professional dalam memperkenalkan seni keindahan rambut pun sangat kuat. Hal ini membawanya terus menampilkan jajaran hair show dari para beauty creator di Asia. Kali ini, sang label mengundang Eric Koh untuk berkreasi di La Moda lewat kemampuannya dalam menyajikan sisi lain dari seni tata rambut.



(Empat kreasi rambut avant-garde dari Eric Koh. Foto: Dok. Shiseido Professional)


Dalam peragaannya, Eric memamerkan teknik pemotongan rambut dan hairstyling yang tidak biasa sehingga para tamu seakan terhipnotis oleh aksinya. Ia juga merupakan seorang beauty creator asal Negeri Jiran yang sudah lebih dari 25 tahun berkecimpung di hair industry. Selain menjadi principal dari E.EX Salon & Academy Malaysia, ia adalah sosok dari Shiseido Malaysia Beauty Creative Team dari 2013 hingga saat ini.

Hair & beauty