Warna Rambut Tanpa Batas Dari Shiseido Professional


  • Warna Rambut Tanpa Batas Dari Shiseido Professional
    Kreasi tiga salon ternama menggunakan COLORMUSE by Primience dari Shiseido Professional. Foto: Dok. Hadi Cahyono)


    Shiseido Professional menghadirkan 12 pilihan warna yang intermixable untuk menghasilkan warna tanpa batas. Selalu menginspirasi, mendukung dan memperkuat generasi baru, Shiseido Professional menghadirkan COLORMUSE by Primience yang merupakan pewarna direct-dye dengan intensitas warna yang tinggi, berbeda dengan produk lainnya, COLORMUSE bisa dicampur dengan pewarna rambut permanen. 

    Didesain khusus untuk rambut Asia, rangkaian COLORMUSE tidak hanya berupa krim warna tetapi juga terdapat produk seperti Top Coat untuk melindungi warna rambut agar tahan lebih lama serta tidak mudah luntur sekaligus melembabkan. Tidak ketinggalan Color Shampoo dan Treatment untuk menjaga warna tetap berkualitas tinggi.



    Kali ini Shiseido Professional bekerjasama dengan tiga salon ternama ibukota yaitu One Piece Hair Studio, HairBeat Beauty Lounge dan The Parlour Hairdressing untuk menciptakan warna rambut khas yang elegan namun memiliki kharisma Tokyo dengan menggunakan rangkaian COLORMUSE.

    (Baca juga: Rangkaian Perawatan Kulit Kepala)

    1. One Piece Hair Studio


    (Kreasi Boon dari One Piece Hair Studio untuk Ines Dwijayanti. Foto: Dok. Hadi Cahyono)


    Ingin membuktikan bahwa gaya elegan bisa juga menyenangkan, Sang Hair Stylist Boon, memberikan highlight dengan teknik balayage dengan warna vivid yang lebih gelap, Biru serta Violet sehingga menciptakan efek yang tenang dan lembut. Untuk hasil pewarnaan ini, Boon menggunakan warna Biru, Gray dan Clear pada highlight pertama dan highlight tahap kedua menggunakan warna Biru, Merah dan Clear.

    Tata Rias Rambut, BOON @ ONE PIECE HAIR STUDIO
    (@ONEPIECEHAIRSTUDIO)
    Model INES DWIJAYANTI
    Blazer, celana dan dalaman detail ruffle, H&M Studio.


    2. HairBeat Beauty Lounge


    (Kreasi Diana Hadisuwarno dari HairBeat Beauty Lounge untuk Jessica Claudia. Foto: Dok. Hadi Cahyono)


    Terinspirasi dari perempuan Harajuku dengan gaya yang bold namun tetap feminin dan anggun. Dengan warna turquoise yang mencolok dan menarik perhatian yang dikombinasikan dengan styling wave romantic dengan tampilan sedikit wet look agar terlihat lebih modern. Teknik balayage ini menggunakan formula COLORMUSE Hijau dan Biru dari akar hingga ujung rambut.

    Tata Rias Rambut DIANA HADISUWARNO @ HAIRBEAT BEAUTY LOUNGE 
    (@HAIRBEAT.ID)
    Model JESSICA CLAUDIA
    Jaket dan swimsuit, H&M Conscious. 


    3. The Parlour Hairdressing


    (Kreasi Susyanti dari The Parlour Hairdressing untuk Vania Kwan. Foto: Dok. Hadi Cahyono)

    Terinspirasi dari fashion color Indonesia yang masih banyak berpikir bahwa rambut full color hanya untuk perempuan yang fashionable saja, The Parlour menghasilkan sebuah fashion color yang pas untuk semua perempuan dengan berbagai karakternya. Dengan teknik ombre blending, ia menggabungkan dua unsur warna yang intens yaitu campuran Merah, Biru dan Gray pada akar serta base dan juga warna ombre yang membaur dengan base dengan campuran Merah, Clear, Putih dan sedikit Biru.

    Tata Rias Rambut SUSYANTI @ THE PARLOUR HAIRDRESSING 
    (@THEPARLOUR_INDO)
    Model VANIA KWAN
    Jumpsuit, BCBG MaxAzria.



    Akreditasi:

    Digital Imaging Ragamanyu 

    Pengarah Gaya Bimo Permadi 

    Asisten Pengarah Gaya Yolanda Deayu  

    Tata Rias Wajah Dhirman Putra