Fashion

Bebas Bergerak Dengan Koleksi 361 Degrees

By : Stephanie Tanggara - 2019-11-28 13:25:00 Bebas Bergerak Dengan Koleksi 361 Degrees


Setelah sukses berkolaborasi di ajang 'Jakarta Marathon 2019’ beberapa waktu lalu, kini label sportswear 361 Degrees kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali hidup sehat dan aktif lewat ajang olahraga ‘Strong by Zumba’ yang diadakan akhir pekan lalu di Lippo Mall Puri.

Menggandeng grup Pertemanan Sehat yang beranggotakan Dian Sastrowardoyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu, sesi zumba yang dipimpin trainer handal, Imel Wiseso ini juga dihadiri sejumlah peserta yang siap berolahraga menggunakan koleksi brand 361 Degrees mulai dari footwear, legging hingga atasan yang nyaman dan modis. 

(Baca juga: Sepatu Lari Modis di 'Jakarta Marathon 2019') 


 

(Sesi 'Strong by Zumba' yang dipimpin oleh Imel Wiseso (Foto: Dok. Hary Subastian)

Berbeda dengan kelas zumba pada umumnya, sesi kali ini dapat digolongkan sebagai olahraga yang cukup intense sehingga memerlukan stamina tubuh yang kuat dan tentunya pakaian yang mendukung. Dimulai dari gerakan simpel yang terdiri dari stretching sebagai tahap awal atau warming up session, dan dilanjutkan dengan gerakan-gerakan bela diri seperti memukul, menendang dan kardio. Berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah, Strong by Zumba ini berfungsi untuk meningkatkan endurance serta menguatkan dan membentuk otot-otot pada tubuh. 


(Adinia Wirasti saat mengikuti sesi 'Strong by Zumba' (Foto: Dok. Hary Subastian)

Dibantu dengan sepatu 361 Degrees yang mendukung sesi olahraga kali ini, seluruh peserta sukses menyelesaikan ke 4 tahapan yang diberikan. Inovasi-inovasi yang diciptakan memberikan kenyamanan ekstra pada saat melakukan aktivitas, mulai dari desain sepatunya yang ramping dan ringan hingga kemampuan breathability yang membuat pengalaman berolahraga semakin menyenangkan. Sebagai label sportswear internasional yang menyediakan perlengkapan olahraga yang komplit, 361 degrees tidak hanya ditujukan pada atlet-atlet profesional namun bagi siapa saja yang hobi melakukan aktivitas outdoor. 



(Anggota Pertemanan Sehat bersama trainer 'Strong by Zumba': Dian Sastrowardoyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, Rio Pasaribu dan Imel Wiseso. (Foto: Dok. Hary Subastian)

Keseruan kali ini ditutup dengan kunjungan ke gerai 361 Degrees yang terdapat di Lippo Mall Puri lantai UG. Setiap peserta juga dapat menikmati santapan lezat yang menyegarkan serta berfoto ria di booth yang telah disediakan, yang lebih spesial lagi peserta dapat mendapatkan potongan harga pada setiap produk 361 Degrees yang tersedia di gerai. So fun!


Fashion