Membuktikan Ketangguhan Koleksi EA7 Emporio Armani


  • Membuktikan Ketangguhan Koleksi EA7 Emporio Armani
    Kegiatan 'Run With The Captain'. (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Koleksi fall winter 2019 EA7 Emporio Armani menghadirkan beragam produk dengan rancangan kontemporer yang trendi dengan performa tinggi. Mulai dari atasan, fitted hooded jacket, celana pendek, hingga legging.

    (Baca juga artikel: Rancangan Sportswear Kontemporer dengan Performa Tinggi)



    Koleksi ini pun sudah dicoba langsung oleh para penggemar olahraga di acara 'Run With The Captain' yang berlangsung pada Minggu (17/11). Bersama dengan penyanyi sekaligus pengacara Maruli Tampubolon dan mantan Putri Indonesia Anindya Putri, mereka berlari maraton sepanjang lima kilometer di Sudirman dengan mengenakan t-shirt 'Natural Ventus 7' dan sepatu sneakers 'Ultimate C2 Kombat U'.



    (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    T-shirt yang dibuat menggunakan kain dengan teknologi 'Ventus 7' ini memiliki kemampuan untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam segala jenis kegiatan olahraga, temperatur tubuh yang benar, serta breathable.

    Sementara itu, sepatu sneakers 'Ultimate C2 Kombat U' tak hanya memiliki desain berdetail trendi, tetapi juga teknologi yang mutakhir. Contohnya adalah memory foam di bagian dalam yang nyaman sehingga memberikan kebebasan bergerak bagi penggunanya, serta sisipan karet baru yang memberikan dukungan maksimal dan daya serap benturan yang lebih baik dengan solnya. 

    (Baca juga artikel: Nyaman Berolahraga dengan Koleksi Terbaru Calvin Klein)



    (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Para penggemar olahraga tersebut mengawali lari pagi mereka yang modis dari hotel Mandarin Oriental dan berakhir di butik EA7 Emporio Armani Grand Indonesia untuk mendapatkan air mineral, jus, serta goodie bag. Maraton dilanjutkan kembali ke Mandarin Oriental untuk sarapan bersama di Cinnamon Restaurant. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below