Gaya Elegan Koleksi Jam Tangan 'Le Locle' dari Tissot


  • Gaya Elegan Koleksi Jam Tangan 'Le Locle' dari Tissot
    Tissot merilis koleksi terbarunya yang elegan, Le Locle. (Foto: Dok/Tissot)


    Tissot merilis koleksi terbarunya yang bergaya elegan dengan bertabur berlian, Le Locle. Dibanding pendahulunya, koleksi terbaru kali ini telah mengalami peningkatan dengan dua referensi baru, dan indikator dari berlian. 

    Bagian utama dan tali jam terbuat dari metal dan warna rose gold. Dalam koleksi kali ini, juga tersedia jam tangan untuk pasangan, atau 'Pair Watch'. Gaya desain khas Tissot masih menjadi bagian dari koleksi Le Locle.



    Jika dikulik lebih jauh, koleksi terbaru Tissot ini memiliki rentang gaya yang khas, dari mulai unisex, sentuhan feminim, dan juga klasik alias tak lekang oleh zaman. 

    (Baca juga: Tampil Elegan dengan Tissot T12) 

    Unisex

    Koleksi jam tangan 'The Tissot Le Locle Powermatic 80' berdiameter 39.3 mm dengan ketebalan kurang dari 10mm. Meski lebih dituju buat pria, jam tangan ini bisa buat siapa saja. Ukuran yang ditawarkan memiliki ketebalan yang cukup nyaman di tangan. Sementara, jarum jamnya menggunakan pola Clou de Paris, dan angka Romawi serta indikator berlian yang menjadikannya spesial. Menggunakan kaliber Powermatic, koleksi  ini menjalani proses pembuatan jam tangan standar Tissot yang spesifik. Kekuatannya bertahan hingga 80 jam, hingga meski dibawa akhir pekan masih bisa bertahan hingga Senin paginya. 


    Feminim 

    Sementara, 'The Tissot Le Locle Automatique Lady' berdiameter 29 mm dengan dimensi baru. Dengan model 25.3 mm, koleksi ini menjadi satu-satunya dari koleksi Le Locle yang buat perempuan. Secara estetika, desainnya mendekati jam tangan versi 39.3mm, sehingga bisa menjadi 'Pair Watch' jika disandingkan. Bergaya feminim, jam tangan ini juga menggunakan berlian sebagai penunjuk waktu, dan transparan di bagian belakang. 


    Timeless

    Diluncurkan sejak 2003 untuk perayaan 150 tahun Tissot, koleksi Le Locle merupakan salah satu koleksi yang laris di pasaran. Menjadi tribut untuk kota kelahiran label ini, jam tangan dibuat tradisional dan merefleksikan estetika dari wajah Le Locle. Sebagaimana koleksi dari Tissot lainnya, desainnya dibuat timeless, tak lekang oleh waktu.