Tampil 'Bold' Dengan 'Serpenti Seduttori' Bvlgari


  • Tampil 'Bold' Dengan 'Serpenti Seduttori' Bvlgari
    Terinspirasi dari momen-momen keemasan dan terbaik yang dilalui setiap wanita, Bvlgari merilis tiga item jam tangan Serpenti Seduttori. (Foto: Dok/Bvlgari)


    Merayakan momen terbaik atau keemasan dalam hidup, Bvlgari merilis koleksi Serpenti Seduttori beberapa waktu lalu. Terdiri dari tiga desain, koleksi jam tangan ini bergaya elegan, mewah dan sekaligus juga berkarakter. Membuat yang memakainya tampil 'stand out' dan 'bold'.  

    Detailnya hadir lebih ramping dari yang sudah ada dan dihiasi dengan bebatuan yang dibentuk dari bahan material unggulan. Tiga desain baru termasuk steel case dan gelang dengan rose gold bezel. Warna emas menjadi enigma dari Serpenti Seduttori seperti tagline yang diusungnya 'Born to Be Gold'. 



    Dari desain, koleksi ini juga merepresentasikan babak baru yang lebih bold dari seri koleksi Serpenti. Koleksi ini menghadirkan tiga shades keemasan; yakni rose gold, kuning keemasan, dan putih silver. Di dalamnya, terdapat berlian yang menjadikannya spesial. 

    (Baca juga: Perayaan Meriah Koleksi Serpenti Seduttori Bvlgari)


    (Koleksi Serpenti Seduttori. Foto: Dok/Bvlgari)


    Serpenti Seduttori dapat dikatakan sebagai koleksi Bvlgari terbaru yang menangkap semangat jam tangan ikonis Serpenti. Warna keemasannya menjadi representasi dari momen-momen keemasan atau terbaik sepanjang hidup. 

    Koleksi ini juga menjadi masterpiece dari gaya hidup glamor modern yang hadir dalam bahan stainless steel, atau stainless steel dan rose gold. Terdiri dari gelang baru yang fleksibel, koleksi ini mengolah sedemikian rupa motif dari Serpenti Scaglie yang ikonis. Glamor dan juga dinamis.

    Gaya desain Serpenti Seduttori dibuat untuk dipakai setiap hari. Menawarkan perspektif baru dan menangkap momen-momen terbaik atau keemasan dalam hidup yang sesungguhnya.