Rangkaian Perawatan Praktis untuk Tubuh Lebih Langsing


  • Rangkaian Perawatan Praktis untuk Tubuh Lebih Langsing
    Selain gaya hidup sehat, tubuh langsing juga kini bisa diperoleh lewat perawatan. Klinik Jakarta Life Sciences & Aesthetic menawarkannya. (Foto: Dok/Pexels.com)


    Memiliki tubuh fit, mulus dan lebih langsing adalah dambaan setiap perempuan. Selain gaya hidup sehat yang merupakan syarat mutlak dapatkan tubuh idaman, ada solusi praktis yang ditawarkan oleh klinik Jakarta Life Sciences & Aesthetics yang terletak di Jakarta Selatan ini, yaitu Athena Combo Slimming Treatment. 

    Rangkaian perawatan non-invasif ini dilakukan dalam tiga tahapan, dengan menggunakan peralatan canggih berstandar internasional, yaitu Athena Cellutone, Athena Vanquish dan Athena Exilis. Ketiga tahap ini bekerja menghancurkan lemak di bawah kulit, sekaligus mengencangkan bagian kulit yang kendur setelah proses tersebut, juga merangsang produksi kolagen. 



    Sebelum memulai perawatan, pasien terlebih dahulu mengikuti sesi konsultasi dengan dokter sehingga dapat diidentifikasi kebutuhan, serta perawatan seperti apa yang akan dilakukan. Setelah itu, terapis akan mengukur lingkar lengan/pinggang/perut atau pun bagian tubuh lain yang akan di treatment. Bagian tersebut juga akan difoto untuk keperluan dokumentasi personal pasien. 

    (Baca juga: 5 Makanan Pelangsing Tubuh) 



    Dalam ruang yang nyaman, perawatan dilakukan dengan seksama oleh dua orang terapis berpengalaman. Selama satu setengah jam proses yang dilangsungkan, tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Dari alat pertama, yaitu Athena Cellutone, tubuh akan diusapkan gel dingin, lalu alat seperti USG ditempelkan ke bagian tubuh yang ingin dikurangi lemaknya. Alat ini mengirimkan gelombang akustik ke dalam tubuh dan menghasilkan getaran pada jaringan lunak guna menghilangkan kelebihan lemak dari tubuh, sekaligus membantu produksi kolagen agar kulit tampak lebih halus, sehat dan lebih muda. 

    Alat kedua, yaitu Athena Vanquish merupakan teknologi non-invasif baru yang bekerja menghilangkan sel-sel lemak dengan tanpa menyentuh langsung bagian tubuh yang berlemak. Alat ini menggunakan frekuensi radio selektif yang berfungsi menghancurkan sel lemak tanpa merusak jaringan kulit. Bagian tubuh hanya didekatkan dengan alat ini, dan terasa aliran panas menjalar di bagian-bagian tertentu, tanda gelombang sedang bekerja. Lemak yang luruh akan dikeluarkan bersama keringat dan air seni.

    Tahap akhir adalah penggunaan alat yang bernama Athena Exilis. Alat ini berfungsi mengencangkan bagian kulit yang kendur setelah proses penghilangan lemak. Selain memanaskan lapisan kulit dalam, alat ini juga merangsang produksi kolagen yang dapat mengurangi tampilan kerutan pada kulit. 

    Hasil nyata dapat langsung dirasakan, di mana terapis akan mengukur kembali lingkar area perut/pinggang sesaat setelah perawatan yang berlangsung tak kurang dari 1.5 jam tersebut. Dapat dipastikan lingkar pinggang Anda akan kurang beberapa sentimeter. Kabar yang cukup menggembirakan adalah perawatan ini tidak memerlukan downtime. Anda pun bisa langsung melenggang ke pesta dengan gaun idaman!

    (Teks: Shantica Warman/ Foto: Dok/JLSA Clinic) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below