Kolaborasi Seru di 'Living First' dan 'CreArt 2019'


  • Kolaborasi Seru di 'Living First' dan 'CreArt 2019'
    Merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun, Astra Property mengusung Living First dan CreaArt bersama Casa Indonesia. (Foto: Dok/CreArt2019)


    Merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun, PT Menara Astra (Astra Property) mengusung gelaran khusus bertajuk Living First-Lift Your Life dengan memberikan special promo buat publik. Sebagai puncak gelaran peringatan, digelar juga pameran home living bertajuk CreArt 2019 dengan berkolaborasi bersama Casa Indonesia.



    Berlangsung di Catur Dharma Hall, Menara Astra di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, CreArt 2019 resmi dibuka pada Jumat (1/11). Selama tiga hari perhelatan, hingga Minggu (3/11), pameran ini juga turut diisi dengan sejumlah talkshow dan workshop. Di samping itu, publik juga dapat menikmati rangkaian seni instalasi, dan pameran home & living lengkap dari mulai interior desain, busana, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya. Seperti apa keriuhan pameran? 

    (Baca juga: Riuh Pembukaan 1 Dekade Casa Indonesia) 

    CreArt 2019 

    Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Menara Astra Djap Tet Fa menyatakan dalam peringatan tiga tahunnya, Astra Property tak hanya mempersembahkan acara yang menarik, tapi juga menawarkan promo yang menguntungkan. 

    "Yang utama adalah komitmen untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi living solution, namun juga mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami," ujarnya. 

    Pembukaan pameran home living CreArt 2019 turut dihadiri sejumlah tamu undangan dari Astra Property dan juga pencinta desain interior. 



    (Pameran CreArt 2019. Foto: Dok/CreaArt 2019) 


    Suasana pameran 

    Sebelum memasuki area pameran, publik dihadapkan pada dua karya seni instalasi dari Antonio Sinaga, dan Patricia Untario. Keduanya memberi ruang dan pemahaman bagi publik untuk turut terlibat dan berpartisipasi. 

    Melangkah masuk, pameran menghadirkan booth beberapa produk dari Astra Property, diantaranya Anandamaya, Asya dan Arumaya Residence. Lalu, juga terdapat Inspirational Design Diorama yang dibuat rumah arsitektur ternama Genius Loci dan W Office. 

    Berada di salah satu sudut ruang pameran terdapat home & living market, yang diisi oleh sejumlah label, diantaranya Du'Anyam, Good Vibes, Humbang Kriya, After Hours Books, dan lainnya. Ruang pameran ini menggoda untuk tidak berbelanja atau dilewatkan begitu saja. 


    (Home & living market. Foto: Dok/CreArt2019)


    Talkshow dan Workshop 

    Di samping pameran, selama perhelatan CreArt 2019 juga berlangsung sejumlah talkshow dan workshop mengenai dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan juga properti. Setiap sesi menghadirkan pembicara menarik yang merupakan pakar di bidangnya. 

    Adapun pembicara terpilih pada talkshow dan workshop tersebut diantaranya Prof. Mohammad Danisworo, Wendy Haryanto, dan Eli Konvits yang mengupas mengenai 'Transit Oriented Development and Jakarta's Next CBD' di Sabtu (2/11). Lalu, ada Tom Elliott dan Rida Sabana yang membahas 'Architecture of Tropical Modern Homes di sesi kedua. Berikutnya, hadir Aryo Ariotedjo dan Christian Sugiono yang membahas 'Today's Trend, Co-Everything'.

    Di hari Minggu (3/11), hadir Ardi Jahya dan Rod Buchanan yang mengupas mengenai 'Great Design for Sustainable Building. Lalu, ada Alex Bayusaputro dan Kezia Karin yang membahas 'Upscale Interior Design for Homes'. Di sesi terakhir, hadir Sesilia Pongoh, Setiaji dan Anthony Wu dalam sesi 'Future Trends: Smarthome, Smartcity, and Proptech'. Sementara, untuk workshop dapat dilakukan bersama Ganara Art Space dan Bartega. 


    (Astra Property. Foto: Dok/CreArt 2019) 


    Living First

    Astra Property, yang merupakan lini bisnis ketujuh dari PT Astra International Tbk, mengusung gelaran agenda terintegrasi Living First – Lift Your Life yang berlangsung selama periode Oktober-November 2019.

    Gelaran ini merangkum gagasan inovatif, unik dan terkini untuk meningkatkan kualitas hidup, yang diterjemahkan dalam komitmen untuk mewujudkan ekosistem berkualitas kelas dunia, layanan premium dan kenyamanan, teknologi canggih, sustainable living, dan investasi pintar. Acara Living First diawali dengan rangkaian kegiatan dan promosi dari setiap produk pengembangan Astra Property. 

    Dimulai pada awal bulan Oktober 2019, ASTRA Property memberikan hadiah spesial kepada Customer dalam beragam penawaran menarik dan pilihan produk properti residential sesuai kebutuhan customer, seperti Asya, Arumaya dan Anandamaya.

    Anandamaya Residences, merupakan exclusive residence di area CBD Sudirman dengan signature hanging pool yang dikembangkan bersama Hongkong Land. Produk Astra Property lainnya bekerja sama dengan Hongkong Land dan Modern Land adalah Asya yang berlokasi di Jakarta Timur, kurang lebih 5 KM dari Kelapa Gading, merupakan lake township seluas 70 hektare. 

    Pembangunan township Asya akan dilengkapi dengan danau seluas 15,6 hektare. Selain landed house, Asya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium low rise, lake villas, area komersial, dan area ruang terbuka publik dengan total gross floor area kurang lebih sekitar 1 juta meter persegi. Township Asya juga dilengkapi dengan fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar. 

    Sedangkan Arumaya, hunian eksklusif yang berlokasi di koridor TB Simatupang, berada di area yang sama dengan Menara FIF, kelak akan menjadi sebuah kawasan baru yang akan dilengkapi dengan gedung perkantoran dan area retail serta penataan area hijau yang akan menunjang kehidupan penghuni Arumaya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below