Lawan Tanda Penuaan Dengan Erha 'Age Corrector Series'


  • Lawan Tanda Penuaan Dengan Erha 'Age Corrector Series'
    Erha perkenalkan Erha Rejuvenage Age Corrector Series untuk melawan tanda penuaan dini pada kulit. (Foto: Dok. Hary Subastian)


    Tahukah kamu bahwa tanda penuaan dini bisa dipicu akibat faktor eksternal dari rutinitas sehari-hari dan kondisi lingkungan yang cukup agresif? Sebutlah radiasi sinar matahari, pancaran blue light dari benda elektronik seperti smartphone, laptop, tablet, televisi, serta lampu LED, hingga polusi yang menjadi kekhawatiran terbesar saat ini.

    Ketiga poin tersebut membawa dampak rusaknya kolagen dan jaringan kulit sehingga kerutan, garis halus, serta bintik hitam pun mulai bermunculan. Terlebih lagi, tanda-tanda tersebut dapat menyerang tanpa memikirkan usia. Oleh karena itu, kamu diwajibkan untuk lebih peduli akan keremajaan kulit dengan menggunakan produk perawatan yang fokus melawan tanda penuaan sejak dini.



    Menjawab kebutuhan para perempuan urban dengan mobilitas tinggi akan produk anti-aging yang inovatif, rangkaian perawatan kulit mengembangkan inovasi terbaru dan termutakhir. Kini kamu dapat menikmati manfaat dari Erha Rejuvenage Age Corrector Series.

    (Baca juga: Erha Ajak Wanita untuk Peduli Tanda Penuaan) 

    Rangkaian ini terdiri dari tiga produk yang diinfusi Teknologi Anti-Aging System yang memiliki lima manfaat langsung di antaranya melindungi, memulihkan, meregenerasi, menutrisi, hingga melembapkan kulit sepanjang hari. Ingin tahu lebih spesifik akan kegunaannya? Mari lebih dekat dengan kehebatan masing-masing produk lewat penjelasan di bawah ini.


    1. Age Corrector Serum

    (Serum anti-aging pagi dan malam hari yang melawan tanda penuaan dini pada kulit. Foto: Dok. Erha Clinic) 

    Agen terkonsentrasi yang wajib kamu gunakan sebelum memakai pelembap pagi dan malam hari. Serum ini diciptakan dengan formulasi terdepan dan terbukti secara klinis dalam membantu menyamarkan kerutan dan garis halus dalam empat minggu pemakaian. Diperkaya oleh formula DNA Protector yang dapat melindungi hingga lapisan tedalam DNA kulit. Patut dicoba!


    2. Age Corrector Day Moisturizer

    (Pelembap pagi yang melindungi kulit dari polusi, sinar matahari, dan blue light seharian. Foto: Dok. Erha Clinic)

    Pelembap wajah untuk mengawali hari ini diformulasi oleh Protection System yang mampu melindungi kulit dari proses penuaan akibat faktor eksternal dalam rutinitasmu. Kandungan pelembap yang tinggi di dalamnya juga membantu menghidrasi kulit sehingga terasa lembut dan kenyal, sembari menstimulasi kolagen agar wrinkle dan fine lines kian tersamarkan.


    3. Age Corrector Night Moisturizer

    (Pelembap malam yang membantu memperbaiki dan meregenerasi sel kulit baru. Foto: Dok. Erha Clinic)

    Kandungan Rejuvenation System di dalamnya berperan dalam mempercepat proses peremajaan dan perbaikan sel kulit pada malam hari. Selain dipenuhi kelembapannya yang intens, pelembap ini memiliki brightening agent yang menjadi esensial sempurna untuk mengurangi penampakan hiperpigmentasi serta memperkuat lapisan pelindung kulit.