Erha Ajak Wanita Untuk Peduli Akan Tanda Penuaan Dini


  • Erha Ajak Wanita Untuk Peduli Akan Tanda Penuaan Dini
    Erha Clinic dan Herworld Indonesia memberikan tip dan trik dalam merawat kulit dari tanda penuaan sejak dini. (Dok. Hary Subastian)


    Demi mengajak para wanita Indonesia untuk semakin peduli akan keremajaan kulitnya, Herworld Indonesia bersama Erha Clinic menggelar acara intimate bertajuk “24 Hours Protect & Rejuvenate Your Skin” pada awal Oktober lalu. Di sini, 20 peserta yang hadir mendapatkan beauty passport guna mengikuti beauty journey inspiratif yang tak boleh dilewatkan. 

    Berlangsung di klinik Erha Clinic Pondok Indah, Jakarta Selatan, sesi sharing bersama ini mengupas berbagai hal mengenai tanda-tanda penuaan dan bagaimana mengatasinya, dari mulai bintik hitam, kerutan hingga fine lines. 



    Seperti apa keseruan acaranya? Berikut liputannya. 

    (Baca juga: 7 Rekomendasi Serum Anti-aging Dari Brand Lokal) 


    (Neea Elvira sebagai pembawa acara untuk beauty talkshow inpspiratif. Foto: Dok. Hary Subastian)

    Acara dimulai dengan beauty talk show yang dipandu Neea Elvira dan dihadiri dr. Evelyn, Sp.KK, dr. Ade Firman, Sp.KK, Amalla Vesta W selaku traveler, serta Tabby Sumendap sebagai sport enthusiast.  Masing-masing membagikan pengalamannya dalam menjaga kulit wajah dari tanda penuaan akibat faktor lingkungan.


    (Kiri ke Kanan: Representatif Erha Clinic, dr. Evelyn, Amalla Vesta W., Shantica Warman, Tabby Sumendap, dr. Ade Firman. Foto: Dok. Hary Subastian)

    Momen sharing ini juga semakin hangat berkat antusiasme partisipan yang ingin mengetahui cara menjaga keremajaan kulit agar terhindar dari tanda-tanda penuaan, terutama bagi mereka yang juga wanita urban aktif. Selain tip dari dokter, representatif dari Erha juga menjelaskan bahwa pentingnya menggunakan rangkaian produk perawatan kulit untuk anti-aging sejak dini setiap harinya.



    (Acara diramaikan oleh para wanita aktif yang juga peduli akan kesehatan dan keremajaan kulitnya. Foto: Dok. Hary Subastian)

    Perjalanan para beauty enthusiasts dilanjutkan dengan foto di photobooth ala sampul majalah Herworld, product knowledge, hingga kesempatan untuk sesi konsultasi kulit bersama dr. Evelyn dan dr. Ade Firman. Sembari mengikuti beauty journey ini, mereka disuguhkan dengan canapé dan beverage lezat dari Bakerzin.


    (Age Corrector Series, rangkaian anti-aging skincare terbaru dari Erha. Foto: Dok. Hary Subastian)


    Dalam kesempatan yang sama, Erha juga memperkenalkan Age Corrector Series sebagai pendukung perawatan anti-aging yang berfungsi sebagai esensial harian untuk kulit wajah. Rangkaian ini terdiri dari dua pelembap (siang dan malam) serta serum yang diperkaya dengan Anti-Aging System.

    Teknologi ini dikembangkan untuk melindungi kulit dari tiga hal yang bisa mempercepat penuaan di era modern, yaitu polusi, blue light, dan radiasi sinar matahari. Ketiga produk ini diciptakan agar para wanita bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan awet muda, meski beraktivitas secara bebas di dalam maupun luar ruangan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below