Servis 'Eyelash Extension' Nyaman di D’Look Beauty Bar


  • Servis 'Eyelash Extension' Nyaman di D’Look Beauty Bar
    Servis pemasangan dan perawatan bulu mata di salon kecantikan D'Look Beauty Bar Senopati. (Foto: Dok. D'Look Beauty Bar)


    Always on-point. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa servis eyelash extension atau  pemasangan bulu mata sangat populer di kalangan perempuan Indonesia. Tanpa perlu banyak usaha, wajah secara otomatis akan terlihat lebih segar dan maksimal berkat bulu mata yang lentik.

    Alasan ini juga yang membuat tim redaksi Herworld Indonesia beberapa waktu lalu mencoba eyelash extension di salah satu beauty salon, D’Look Beauty Bar di bilangan Senopati, Jakarta.



    Salon kecantikan ini hadir sebagai tempat pemasangan dan perawatan bulu mata yang memberikan pelayanan nyaman sekaligus berkualitas sejak 2013. Gerai pertamanya berada di bilangan Pantai Indah Kapuk, disusul dengan daerah Kedoya, sehingga tempat yang kami datangi merupakan cabang ketiga. 

    (Baca juga: Tips Merawat Extension Bulu Mata Tetap Cantik dan Awet) 


    (Service Area terdiri dari kasur treatment dan reclining sofa. Foto: Dok. D'Look Beauty Bar)


    Eyelash Extension

    Sebelum pemasangan bulu mata dimulai, saya terlebih dahulu berkonsultasi dengan terapis, di mana saya diberikan informasi dan arahan untuk memilih jenis bulu mata yang sesuai, yaitu Natural atau Volume beserta ukurannya. Terdapat dua pilihan tempat untuk proses pemasangan, reclining sofa atau kasur treatment. Saya memilih reclining sofa karena terasa lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak, mengingat servis ini memakan waktu lebih dari satu jam.

    Selama pemasangan, terapis memulainya dari lapisan pertama bulu mata asli dengan detail. Saya pun baru mengetahui ternyata bulu mata memiliki banyak lapisan, dan terapis akan memastikan tiap helainya sudah terpasang sempurna. Teknik yang digunakan D’Look Beauty Bar ini memungkinkan tampilan bulu mata menjadi lebih penuh tanpa celah.



    Mungkin sebagian besar dari publik beranggapan jika tiap helai bulu mata di-ekstensi maka akan terlihat berlebihan, tapi terapis di salon ini selalu menyesuaikan ukurannya sehingga tampilan tetap seimbang. Menariknya lagi, saya hampir tidak merasakan sensasi perih atau kering pada mata akibat lem pemasangan yang digunakan. Selain disuguhkan dengan servis yang nyaman, biaya treatment di beauty salon ini pun terbilang affordable untuk kualitas yang profesional.


    Nail Art 

    (Servis Nail Art yang juga tersedia di D'Look Beauty Bar. Foto: Dok. D'Look Beauty Bar)


    Selain eyelash extension, D’Look Beauty Bar menyediakan layanan memanjakan lain seperti eyelid treatment, sulam alis, dan perawatan kuku yang semuanya hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga jam. Jadi, kamu bisa mengunjungi salon ini untuk sekadar perawatan singkat selama lunch break karena lokasinya yang strategis. Bentuk self-care singkat namun mengesankan, bukan?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below