Mengintip Tampilan Baru Butik Gucci Plaza Senayan


  • Mengintip Tampilan Baru Butik Gucci Plaza Senayan
    Tampilan baru butik Gucci di Plaza Senayan. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)

    Setelah mengalami renovasi beberapa waktu lalu, butik Gucci di Plaza Senayan akhirnya telah dibuka kembali. Terletak di lantai satu pusat perbelanjaan tersebut, Butik ini memiliki luas lebih dari 2.036 m². Koleksi aksesori untuk pria maupun wanita dapat ditemukan di sini. Begitu pula dengan sepatu, tas, kacamata, produk kulit kecil, dan koper.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Gucci 'Sylvie')

    Setiap butik Gucci dirancang untuk menjadi 'Cabinet of Curiosities'. Beragam kode desain yang tercipta dari elemen merchandising yang saling kontras sengaja dirancang agar menimbulkan rasa ingin tahu, sehingga para pengunjung dapat terus menemukan aspek-aspek baru ketika berada di butik.



    Kombinasi desain yang tradisional dan modern serta industrial dan romantis mewarnai butik ini. Area produk wanita memiliki tone hangat merah muda dengan lantai kayu bercorak herringbone



    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Perabotan kayu bernuansa vintage dengan warna cokelat gelap digunakan untuk menampilkan beragam produk. Ada juga meja berbentuk lingkaran yang semakin memperkuat nuansa tersebut. Terdapat sofa velvet lembut yang juga berbentuk lingkaran dalam warna merah di area sepatu agar pelanggan bisa mencoba sepatu dengan nyaman.



    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Area pria memiliki nuansa yang lebih maskulin dan industrial dalam balutan warna abu-abu gelap. Tetap dilengkapi dengan perabotan kayu bernuansa vintage dan kursi velvet berwarna merah, area ini memiliki lantai dengan corak anyaman yang unik.

    (Baca juga artikel: Serunya Bermain di 'Gucci Arcade')

    Elemen lain yang mencuri perhatian ketika memasuki butik ini adalah karpet vintage yang ditumpuk satu sama lain, sehingga memberikan efek tekstur yang unik. Setiap karpet pun memiliki corak tersendiri yang unik.