Deretan Fashion Luncurkan Koleksi Peduli Breast Cancer


  • Deretan Fashion Luncurkan Koleksi Peduli Breast Cancer
    Salah satu koleksi luncuran label fesyen yang peduli kanker payudara(Foto:Dok/instagram)


    Bulan Oktober diperingati sebagai peringatan akan pentingnya menjaga payudara dari serangan kanker, atau dikenal sebagai breast cancer awareness month. 

    Untuk mendukung hal ini pula deretan fesyen ternama ikut menyuarakan akan pentingnya momen ini dengan meluncurkan ragam koleksi yang bertemakan breast cancer awareness. Di antaranya yang hadir adalah Vans, Adidas, H&M, dan berikut sejumlah brand yang luncurkan koleksi untuk mendukung bulan kanker payudara:



    (Baca Juga: 'HWShares', Donasi dan Aksi Peduli Kanker Payudara)


    Vans


    Salah satu lebel ternama Vans, meluncurkan koleksi yang terdiri dari slip on, SK8-Hi, T-shirt, ransel, topi dan lainnya yang mengambil design payudara di sepatunya. Hasil penjualan untuk koleksinya kali ini akan disumbangkan kepada mitra CoppaFeel! sebanyak 200.000 USD setara dengan Rp2 miliar untuk organisasi kesadaran kanker di Inggris.


    Adidas


    (Salah satu koleksi sepatu dukung breast cancer awareness.Foto:Dok. pitagorasta8/Instagram)

    Adidas merupakan label busana sekaligus perlengkapan olahraga asal Jerman ini juga meluncurkan Ultra Boost 4.0 sebagai sepatu olahraga nyaman saat dikenakan. Sebagai bentuk dukungannya, hal ini terlihat dari designnya yang memberikan sentuhan pita berwarna merah muda yang terletak pada tumit pull-tabnya.

    Selain sepatu, brand ini pula berkolaborasi bersama Stella McCartney meluncurkan sport bra untuk mereka pasca operasi payudara dan membantunya pulih.

    (Baca Juga: Cara Estee Lauder Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara)


    H&M

    Memperingati bulan breast cancer, label H&M merilis bra bertajuk 'Close To My Heart' yang dikhususkan untuk mereka yang mengidap kanker payudara. Koleksi yang dilancurkan tahun lalu, menghadirkan tiga mode diantaranya bralette, soft-cup dan sport bra. Yang menariknya, produk ini bisa digunakan untuk mereka yang memiliki payudara prostetik atau payudara tiruan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below