'HWShares', Donasi dan Aksi Peduli Kanker Payudara


  • 'HWShares', Donasi dan Aksi Peduli Kanker Payudara
    Lewat program bertagar #HWShares, Herworld gandeng Plaza Indonesia untuk galang dana untuk membantu para penderita kanker payudara. (Foto: Pandu/Herworld Indonesia)


    Menyambut datangnya Breast Cancer Awareness Month yang jatuh tiap bulan Oktober, Herworld Indonesia bersama Plaza Indonesia mengadakan program penggalangan dana bertajuk #HWShares sejak 19 Oktober – 30 November 2018 silam untuk membantu para penyandang kanker payudara yang tersebar di seluruh negeri.

    Untuk itu, ada sepuluh restoran di Plaza Indonesia yang turut bekerjasama untuk sediakan menu sehat yang sebagian dari hasil penjualannya akan disumbangkan pada yayasan Lovepink Indonesia.





    (HWShares. Foto: Pandu/HerworldIndonesia)


    Sepuluh restoran tersebut adalah Spinfish Poke House dengan menu Aloha 808, Bistro Baron yang mengkreasi sajian Wild Mushroom Salad dan Vegetable Platter, Soup Restaurant bersama Daily Set andalan mereka, La Moda yang sengaja mengedepankan Pepes Tahu Kepiting, Balinese Tuna Salad, dan Baramundi Woku, Seven Fridays dengan pilihan lezatnya yaitu No Ordinary Vegan, Spicy Salmon Cake, dan Fried Chicken Caesar, dan Mother Monster penyaji Granola Bowl dan Salmon Nicoise.

    Selain itu, juga ikut serta Shabu Shabu House dengan Spicy Garlic Edamame dan Collagen Chicken Nabe nan menggiurkan, Segafredo Zanetti dengan Kiwi Smoothies, Strawberries Smoothies, serta Aglio Olio Mushroom with Beef yang sangat mouthwatering, Bebek Bengil penyedia Crispy Duck Salad, dan Khung Bar & Restaurant pemilik menu Yam Som Ho, Ginseng Chicken Soup, dan Steam Superior Fish yang tak hanya nikmat namun juga sehat untuk tubuh.  

    Nah, selama satu bulan lebih penyelenggaraan #HWShares, ternyata dana yang terkumpul cukup besar yaitu sejumlah Rp12.576.650,-.

    "Jangan dilihat dari seberapa banyak uang yang terkumpul dan yang akan kami sumbangkan. Tapi lihat dari value dan niat baik masyarakat untuk membantu perempuan-perempuan yang membutuhkan pertolongan di luar sana", ujar Shantica Warman, Editor in Chief majalah Her World Indonesia.



    (HWShares. Foto: Pandu/HerworldIndonesia)


    Serah terima pun dilakukan di Khung Bar & Restaurant, Plaza Indonesia, pada 17 Desember 2018 lalu. Dihadiri oleh Zamri Mamat selaku Marketing General Manager Plaza Indonesia dan perwakilan dari yayasan Lovepink Indonesia, donasi langsung diserahterimaksn secara simbolis.

    "Kami ucapkan banyak terima kasih untuk Her world Indonesia dan Plaza Indonesia karena dengan nominal ini, sekiranya ada 30 penderita kanker payudara yang bisa terbantu baik dalam memberikan pelayanan cek kesehatan payudara gratis, hingga meringankan biaya pengobatan mereka yang membutuhkan. Ini sangat berarti" ucap Ibu Samantha sebagai penerima dana.



    (HWShares. Foto: Pandu/HerworldIndonesia)


    "Sebagai program pertama yang baru dilangsungkan tahun ini, kami sangat optimis bahwa tahun depan kegiatan macam ini bisa kembali dijalankan sehingga impact nya akan lebih besar untuk orang banyak terutama para perempuan," tambah Shantica Warman menutup sambutannya.

    Congratulations and keep helping people around us!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below