Fashion

Ragam Warna Ceria Koleksi 'Ahikoza X Arpita Mehta'

By : Yolanda Deayu - 2019-10-21 17:36:00 Ragam Warna Ceria Koleksi 'Ahikoza X Arpita Mehta'


Penggemar tas kulit eksotis lokal tentu sudah tidak asing lagi dengan Ahikoza. Tidak hanya digemari karena kualitasnya, tas maupun clutch yang dihadirkan memiliki desain simetris yang khas. 

Keindahan bahan ini membuatnya bisa diolah menjadi berbagai jenis produk fashion yang modis. Salah satu deretan tas berbahan kulit eksotis terbaru yang patut disimak adalah koleksi kolaborasi Ahikoza dan perancang busana ternama India, Arpita Mehta. Kerjasama ini menghadirkan koleksi yang mengombinasikan nuansa tradisional dengan eksotis. 

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Tekstur Kulit Buaya Charles & Keith)

“Kolaborasi ini bertujuan untuk menggabungkan semangat saya dan Arpita Mehta dengan membawa elemen yang merepresentasikan esensi dari kedua brand kami. Kami merancang dua model khas, yaitu 'The Azeline Potli' dan 'The Nammos Foldover Clutch' dengan berbagai macam paduan warna yang cantik.” ujar Namrata Dudaney.


View this post on Instagram

The AZELINE Potli Bag. #shopnow

A post shared by a h i k o z a (@ahikoza) on


Potli yang merupakan kantong bergaya etnik khas India yang sering dipasangkan dengan ansambel tradisional yang sudah ada sejak dulu, hadir lebih modern sebagai 'The Azeline' di koleksi ini. Dilapisi dengan kulit karang yang khas dan eksklusif, tas ini hadir dalam beragam pilihan warna cerah yang ceria serta tali tas.

Sementara itu, clutch 'The Nammos Foldover' juga hadir dengan model kompartemen dan aksen sarung tangan yang modis. Clutch ini bisa digunakan dengan tiga cara berbeda dan mampu membawa barang yang cukup banyak.



“Saya mendapat inspirasi dari nilai budaya dan gaya pribadi yang unik. Sebuah kehormatan bagi saya untuk mendesain koleksi ini bersama dengan Arpita Mehta. Dalam mendesain tas, kami mengutamakan kemudahan dan kenyamanan untuk pengguna.” ucap Namrata Dudaney lebih lanjut.

(Baca juga artikel: Debut Aktor Michael B. Jordan di Dunia Fashion Design)

Koleksi Ahikoza X Arpita Mehta bisa didapatkan melalui situs www.ahikoza.com dan beberapa toko pilihan di Jakarta dan Bali.



Fashion