Hair & beauty

Ide Riasan Untuk Rayakan Halloween Dari Beauty Vlogger

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-10-21 14:22:00 Ide Riasan Untuk Rayakan Halloween Dari Beauty Vlogger


Perayaan 'Halloween' yang jatuh di akhir Oktober selalu jadi momen yang ramai dan meriah. Selain kostum menyeramkan, bermain-main dengan riasan wajah bisa juga jadi kegiatan ikonik untuk merayakan momen ini.

Tampilan tengkorak, vampire, penyihir dan tokoh-tokoh seram bak di film horor pun bisa diwujudkan dengan menggunakan makeup sederhana. Masih bingung memilih dan membuat tampilan yang menyeramkan untuk hari Halloween? Jika bingung, kamu bisa melihat ragam cara makeup untuk perayaan Halloween ini dari sejumlah beauty vlogger Indonesia, seperti Sarah Ayu, Nadia Intan, dan lainnya.

Dari beberapa beauty vlogger yang berbagi tutorial rias wajah untuk perayaan 'Halloween', berikut diantaranya yang bisa jadi pilihan.

(Baca Juga: 8 Ide Kostum Halloween dari Hal Viral Tahun Ini)


1. Sarah Ayu - Glam Red Devil


Beauty vlogger dengan subscriber lebih dari 297 ribu, Sarah Ayu memberikan referensi riasan yang bisa jadi tampilanmu untuk merayakan hari Halloween. Idenya kali ini mengambil tema 'Glam Red Devil' dengan rona merah dan tanduk yang menyeramkan.


2. Cindercella - Skull


Selain Sarah Ayu, Cindercella jadi salah satu beauty vlogger yang juga memberikan inspirasi makeup untuk tampil menyeramkan di hari Halloween. Kamu bisa berkreasi dengan makeup untuk membuat tampilan 'Skull' seperti yang dibuat Cindercella pada videonya ini.

(Baca Juga: 10 Makanan Seram untuk Disajikan di Pesta Halloween)


3. Nadia Intan - 'Half and Half Makeup Skull'


Ide riasan 'half and half' dari Nadia Intan ini juga bisa kamu lakukan dirumah untuk merayakan di akhir bulan Oktober nanti. Dengan menggunakan rona-rona gelap dan makeup seperti lipstik, eyeshadow dan lainnya, beauty vlogger yang memiliki lebih dari 79 ribu pengikut ini, memberikan panduan makeup yang bisa kamu terapkan sendiri di rumah. Mudah bukan?


4. Ini Vindy - 'Pengabdi Setan'


Jika kamu ingin tampil menyeramkan bak 'Ibu' di film 'Pengabdi Setan', tutorial make up dari beauty vlogger ini Vindy bisa kamu coba di rumah. Ditambah dengan rambut yang berantakan, bisa menambah suasana mencekam di perayaan halloweenmu.

(Baca Juga: 13 Inspirasi Makeup untuk Merayakan Halloween Tahun Ini)


5. Devienna - Elegan Skull


Tampilan 'Skull' yang elegan bisa kamu coba untuk makeup Halloween tahun ini. Menggunakan rona gelap dan makeup glitter, akan menghasilkan tampilan yang tak biasa di momen ini.


6. Rachel Goddard - Zombie


Rachel Goddard jadi salah satu beauty vlogger yang juga memberikan referensi make up untuk merayakan momen hari halloween. Menggunakan warna-warna gelap seperti hitam dan merah, gabungan dua warna ini menghasilkan riasan yang cukup menyeramkan.


Dari beberapa referensi makeup halloween ini, manakah yang tertarik untuk kamu coba?

Hair & beauty