Life & health

Joyland Festival Kembali Lagi di Desember 2019

By : Rahman Indra - 2019-10-15 15:35:00 Joyland Festival Kembali Lagi di Desember 2019


Joyland Festival akan kembali digelar di penghujung tahun 2019 ini. Setelah absen lima tahun, festival musik ini akan hadir lagi pada 7-8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Selatan. 

Di dua penyelenggaraannya pada 2012 dan 2013 lalu, Joyland Festival mencuri perhatian banyak penikmat musik lewat pilihan line up yang unik, serta pengalaman berfestival yang sangat menyegarkan lewat beragam venue dan pilihan aktivitas yang beragam. 

Tahun ini, sederet line up yang dijadwalkan hadir diantaranya The Trees and The Wild, Jamie Aditya, Eva Celia, Ardhito Pramono, Soleh Solihun, Efek Rumah Kaca dan Eko Nugroho Art Class. 

(Baca juga: Musik, Seni dan Berkreasi di 'On Off Festival 2019')

Kali ini, tak hanya menampilkan pertunjukan musik, Joyland Festival juga menghadirkan beberapa area yang masing-masing menyajikan pengalaman berbeda. Nantinya, akan ada panggung musik, area komedi, kawasan ramah anak kecil, serangkaian pemutaran film dan berbagai macam hal lainnya. Joyland Festival 2019 juga akan menampilkan sejumlah line-up musik yang berasal dari luar negeri. 

Saat ini, seluruh tim Plainsong Live, penyelenggara Joyland Festival sedang bekerja di belakang layar untuk menyusun program yang diharapkan akan segera bisa dirilis untuk publik.

Plainsong Live sendiri merupakan entitas baru yang dibentuk oleh beberapa pendiri G Production, penyelenggara Joyland Festival 2012 dan 2013. Mereka bergabung dengan partner baru yang membawa darah segar untuk menyelenggarakan kembali Joyland Festival.

Sebelumnya, selain menyelenggarakan Joyland Festival, orang-orang di belakang layar ini pun telah membuat beberapa seri festival seperti Djakarta Artmosphere dan sejumlah pertunjukan tunggal bagi Frau, Senyawa, Pure Saturday dan proyek DDHEAR yang menyatukan Dialog Dini Hari dan Endah N’ Rhesa. 

Life & health