Wajah Baru JF Sulfur Untuk Solusi Lengkap Kulit Sehat


  • Wajah Baru JF Sulfur Untuk Solusi Lengkap Kulit Sehat
    JF The Skin Specialist hadirkan rangkaian produk untuk kulit sehat dan indah. (Foto: Dok. JF The Skin Specialist)


    Nama JF Sulfur mungkin sudah akrab di telinga kamu. Label kecantikan ini sudah hadir sejak 1982 dengan rangkaian produk perawatan untuk kulit berjerawat yang menjadikan sulfur sebagai kandungan utamanya. Pada awal Oktober 2019, label ini memperkenalkan kembali nama besarnya sebagai JF dengan tagline "The Skin Specialist".

    Acara re-launching bertema "Confidence in a New Look" ini tak hanya menyuguhkan tampilan baru, tapi juga rangkaian produk yang lebih lengkap. Bagi kamu yang bermasalah dengan kulit berjerawat, JF menghadirkan rangkaian produk bertajuk Acne Series yang diformulasi untuk membasmi, menyamarkan noda hitam, serta merawat kulit dari penyebab jerawat.



    (Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat) 


    (Rangkaian Acne Series untuk perawatan kulit berjerawat. Foto: Dok. JF The Skin Specialist)

    Selain itu ada juga rangkaian Derma Care yang ditujukan untuk permasalahan kulit gatal akibat kuman, di mana sulfur bertindak untuk melawan kuman dan menjaga kulit agar tetap sehat. Sesuai dengan tagline-nya, kedua rangkaian ini diciptakan untuk mendukung kesehatan kulit tubuh dan wajah sehingga aman untuk pemakaian harian.


    (Koleksi Derma Care untuk membasmi kuman penyebab kulit gatal. Foto: Dok. JF The Skin Specialist)


    Bersamaan dengan momen peluncuran ini, JF juga mengadakan sebuah talkshow inspiratif yang mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli dalam merawat kulit agar terjaga keindahan dan kesehatannya. Kondisi kulit yang bermasalah bisa dipicu oleh lingkungan yang kurang bersahabat, contohnya sering terpapar debu atau polusi yang menjadi kekhawatiran terbesar saat ini.


    (Noris Casper dan Kania Safitri menghadiri acara re-launching JF Sulfur. Foto: Dok. JF The Skin Specialist)

    Pada kesempatan ini pula, JF mengundang dua influencer, yakni Noris Casper dan Kania Safitri. Mereka berbagi pengalaman seputar masalah kulit yang sering menyerang, mulai dari jerawat hingga gatal akibat kuman. Menurut Noris dan Kania, JF merupakan solusi untuk membuat setiap orang lebih percaya diri dengan kulit yang sehat dan bebas dari kuman.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below