UOB Indonesia Ajak Bertualang Dengan 'Game of Crown'


  • UOB Indonesia Ajak Bertualang Dengan 'Game of Crown'
    UOB Indonesia luncurkan inovasi baru berupa game online 'Game of Crown' untuk pengguna kartu kreditnya(Foto:Dok/UOB Indonesia)


    Setelah sukses dengan kampanye 'UOB Blast of Surprise', kini UOB luncurkan inovasi baru berupa game online. Bertajuk 'Game of Crown' permainan ini dikhususkan untuk pengguna kartu kreditnya. 

    Bukanlah tanpa alasan, hal ini dibuat demi memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhannya di dunia digital. Selain akses belajar, belanja, dan sosial, bermain game kerap dilakukan melalui dunia digital untuk sarana hiburan. Melalui hal ini pula, 'Game of Crown' sekaligus jadi upaya bagi bank UOB untuk mempromosikan industrinya.



    Hendra Gunawan, selaku Wakil Presiden Direktur UOB menjelaskan bahwa program ini dirancang agar menarik bagi masyarakat Indonesia yang selalu terhubung dengan dunia digital. Dengan inovasi 'Game of Crown', Bank UOB berharap bisa memperkuat hubungan dengan para nasabahnya.

    (Baca Juga: Yuk, Keliling Eropa Bareng Her World dan Bank UOB)


    "UOB Indonesia telah mengembangkan konsep permainan online sejak dua tahun lalu dalam kesuksesan kampanye 'UOB Blast of Surprise' dan dengan peluncuran ini, 'Game of Crown' akan menjadi standar baru program promosi di dalam industri," jelasnya.

    Hal tersebut, kata dia, menunjukkan upaya berkelanjutan Bank UOB dalam inovasi digital guna memperkuat hubungan dengan pemegang kartu kredit, sambil memberikan keuntungan tambahan menyenangkan dari kartu kredit yang dimiliki.

    Hadiah Khusus Untuk Petarung di 'Game of Crown'


    (Hadiah untuk pemenang 'Game of Crown'.Foto:Dok/UOB Indonesia)


    Menjadi permainan petualangan berbasis online pertama yang diluncurkan perbankan Indonesia, permainan ini diharapkan bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna kartu kredit UOB. Dengan minimal transaksi berbelanja Rp1.000.000, para nasabah bisa bermain sambil mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik.

    Dengan menukarkan hadiahnya langsung di akhir periode, para pemain berkesempatan mendapatkan smartphone, logam mulia, kamera digital, TV LED, e-voucher, sepeda motor, mobil dan lainnya. Dibuka dari tanggal 9 Oktober 2019 hingga 31 Januari 2020, peraih poin terbanyak bisa memenangkan hadiah utama dari UOB.

    "Pembuatan 'Game of Crown' memperhitungkan berbagai masukan dari pemegang kartu kredit yang berpartisipasi pada kampanye tahun sebelumnya. Mereka menginginkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan kesempatan untuk dapat berkompetisi dengan pemegang kartu kredit lainnya secara virtual," jelas Dessy Masri, selaku Cards & Payments Head UOB Indonesia.

    "Oleh karenanya, 'Game of Crown' hadir memberikan kompetisi, tantangan , kejutan dan keceriaan yang akan melengkapi suasana perayaan akhir tahun hingga tahun baru," tambahnya.

    (Baca Juga: Rayakan Kebersamaan bersama Kartu Kredit UOB)


    Tahapan Bermain 'Game of Crown'

    Dirancang sebagai permainan petualangan berbasis online, game of crown memberikan tiga tahap tantangan, yakni sebagai berikut:

    1. Tahap Pertama, pemain akan menjadi tokoh utama yaitu sebagai seorang kesatria yang harus melewati berbagai rintangan untuk misi menyelamatkan sang naga terbang (The Flying Dragon)

    2. Tahap kedua, sang kesatria akan terbang bersama sang naga untuk mencari kerajaan yang hilang (The Lost Kingdom).

    3. Tahap ketiga atau terakhir, Sang kesatria harus menemukan mahkota (The Crown) untuk bisa menjadi penguasa di kerajaan yang hilang.

    Setiap tahapannya, pemain akan mengumpulkan poin untuk ditukarkan di akhir periode. Bagi nasabah yang telah berbelanja dengan kartu kredit UOB Indonesia, minimum Rp1000.000 bisa memasukkan kode token yang telah dikirimkan melalui SMS dan memainkan game ini di www.gameofcrown.com




 
Advertisement - Continue Reading Below