Life & health

Yuk, Keliling Eropa Bareng Her World dan Bank UOB

By : Rengganis Parahita - 2019-04-24 15:09:00 Yuk, Keliling Eropa Bareng Her World dan Bank UOB


Dengan mengusung tema 'When Beauty Meets Fashion', program tahunan gelaran Her World Indonesia bertajuk #HWTrip kali ini akan membawamu keliling Eropa khususnya ke tempat-tempat yang tak biasa dan jarang ada di itinerary pelancong pada umumnya.

Masuk ke L'Occittane World di mana terdapat museum, pabrik, sekaligus kebun bunga tempat di mana bahan dasar produk-produk L'Occitane diambil, hingga datang ke pusat label fashion ternama, Max Mara, yang ada di kota Reggio Emilia, Italia, semua akan kamu rasakan dengan meninggalkan banyak kesan.

(Baca juga: Her World Morocco Trip 2018) 


(Dessy Masri perwakilan dari UOB Indonesia meyakinkan bahwa seluruh pemegang Kartu Kredit UOB Lady's akan mendapat banyak keuntungan saat berbelanja di Eropa. Foto: Hary Subastian/MRA)


Menggandeng Golden Rama tour sebagai agen terpercaya, mereka pun menyatakan bahwa belum ada yang pernah dibawa ke Max Mara World selain anggota trip dari Her World Indonesia nanti. Wow! Yakin tak ingin ikut?

Lalu seperti tahun-tahun sebelumnya, Her World kembali mengajak Bank UOB Indonesia untuk bekerja sama di mana para pemegang Kartu Kredit UOB akan mendapat banyak keuntungan selama bertransaksi.

Sebagai Kartu Kredit yang paling mengerti perempuan, UOB Lady's Card bak sangat mengerti bagaimana rasanya ingin belanja banyak barang namun tetap dapat potongan harga atau bahkan cashback yang mengejutkan. Sepeti tagline nya yaitu #MenDontGetIt, dunia perempuan tak akan pernah lepas dari aktivitas belanja yang tentu bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan untuk oleh-oleh orang-orang tersayang.

Ini yang tak mudah dipahami oleh kaum pria. Oleh sebab itu, UOB Lady's Card coba memfasilitasi semua itu agar para wanita tetap bisa bersenang-senang namun tetap beremat dalam waktu bersamaan. Brilian sekali, kan.

Selain menggandeng UOB Indonesia dan juga Golden Rama, Her World Indonesia juga turut mengajak Qatar Airways untuk jadi partner dalam event ini. Berangkat dengan menggunakan pesawat terbaik yang telah diakui dunia, bahkan Qatar Airways akan memberi banyak kemudahan dan kenyamanan luar biasa untuk kamu.



(Terbang aman dan nyaman bersama Qatar Airways. Foto: Dok. Pexels.com)


Berfoto di ladang lavender yang menawan, menikmati indahnya kota Milan sambil belanja barang-barang branded, melihat bagaimana pabrik minyak wangi Fragonard menghasilkan parfum terbaiknya, mengikuti Lavender Festival, sampai bermalam di anggunnya kota Paris tentu akan membuat liburanmu kali ini berbeda dari yang pernah kamu lakukan sebelumnya.

Ingin segera mendaftar? Langsung lakukan pembayaran DP (non-refundable) sebesar 15.000.000/pax ke rekening Golden Rama (BCA (cab Wisma GKBI) Acc. No: 0063086531 a/n PT. Golden Rama Express dengan mencantumkan catatan 'HWTrip Deposit dan nama peserta'. Untuk pelunasan ditunggu sampai paling lambat tanggal 1 Juli 2019. Pendaftaran sendiri akan ditutup pada tanggal 10 Juni 2019. Nantikan info selanjutnya, ya!



(Segera daftar, ya! Nanti menyesal, lho. Foto: Hary Subastian/MRA Media)

 

Life & health