Kejar Impian Lewat Ajang Sunsilk 'Kilaukan Mimpimu'


  • Kejar Impian Lewat Ajang Sunsilk 'Kilaukan Mimpimu'
    Brand sampo sunsilk mengajak perempuan muda Indonesia untuk mengembangkan diri lewat program 'Kilaukan Mimpi'(Foto:dok/sunsilk)


    Siapapun memiliki kesempatan untuk menggali potensi dalam dirinya dan mewujudkan impian yang diinginkan. Beranjak dari hal ini, Sunsilk mengusung program 'Kilaukan Mimpimu' dan aksi lewat tagar #TakTerhentikan. 

    Lewat program 'Kilaukan Mimpimu' ini, 10 ribu perempuan dari usia 13 hingga 18 tahun bakal mendapatkan pelatihan mulai dari inspire, encourage, dan juga equip. Mereka akan mempelajari kekuatan mimpi mereka, memetakan langkah dalam menggapai mimpi, dan membangun support system yang positif.



    Di samping itu, juga meminimalisir faktor yang menghalangi untuk berkembang, seperti adanya pembatasan dari diri sendiri, lingkungan rumah, lingkungan sekitar atau masyarakat luas.

    (Baca Juga: 11 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok)



    (Jumpa pers dalam gelaran sunsilk #TakTerhentikan.Foto:Dok/Sunsilk)


    “Kontribusi perempuan muda yang terberdaya akan mampu menghadirkan sebuah perubahan besar yang lebih baik, untuk dirinya, keluarga, komunitas maupun masyarakat. Perubahan yang menjadi hasil dari kontribusi perempuan tentunya dapat mengubah masa depan menjadi lebih baik, secara ekonomi, kultural maupun tatanan sosial lainnya," ungkap Dr. Devie Rachmawati, pakar Ilmu Sosial, Budaya dan Komunikasi saat ditemui di sela pengenalan program di Ecology Bistro Kemang, Senin (7/10).

    (Baca Juga: Pantene Hadirkan Sampo Anti Lepek Pertama Di Indonesia)

    Ira Novriati selaku perwakilan dari PT Unilever Indonesia menambahkan, program ini menargetkan untuk menjangkau 10.000 perempuan muda Indonesia hingga akhir 2020.

    "Semoga melalui perjalanan #TakTerhentikan ini, perempuan mampu menjadi inspirasi bagi satu sama lain dalam mengeksplor segala kesempatan,” ujarnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below