Kose Cosmeport Luncurkan Seri Lengkap Pembersih Wajah


  • Kose Cosmeport Luncurkan Seri Lengkap Pembersih Wajah
    Kose Cosmeport meluncurkan seri pembersih wajah untuk berbagai jenis kulit. Temukan yang cocok sesuai jenis kulitmu! (Foto: Dok/KoseCosmeport)


    Perempuan aktif masa kini kian mengutamakan kebersihan wajah guna mendapati tampilan kulit cantik yang sehat. Sebagai brand terkenal asal Jepang, Kose Cosmeport terus berinovasi dalam menghadirkan rangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh yang patut masuk dalam daftarmu sekarang.

    Salah satu rangkaian pembersih wajah teranyar yang dihadirkan adalah Softymo. Koleksi ini mewujudkan keindahan kulit melalui perawatan dasar mulai dari wajah hingga tubuh. Softymo terbagi dalam menjadi seri Softymo, seri Softymo Lachesca, dan seri Softymo Natusavon Select. Lewat tiga rangkaian seri ini, mari temukan pembersih wajah yang paling cocok untuk jenis kulitmu!



    (Baca juga: Wajib Coba: Sheet Masks untuk Berbagai Jenis Kulit)

    Seri Softymo

    Seri Softymo ini memiliki 4 varian produk, di antaranya Softymo Speedy Cleansing Oil, Softymo Speedy Cleansing Liquid, Softymo Washing Foam White Scrub In, dan Softymo Washing Foam Hyaluronic Acid.

    1. Softymo Speedy Cleansing Oil 


    (Softymo Speedy Cleansing Oil. Foto: Dok. Kose Cosmeport)


    Pembersih wajah dalam bentuk minyak ini bertekstur ringan dan tidak lengket yang mengandung lima esensial kecantikan organik bersertifikat, yaitu shea butter (melembabkan), minyak jojoba (melembabkan), olive (melindungi kulit dari kekeringan), sesame (cepat terserap oleh kulit), dan safflower (menghaluskan kulit). Produk ini merupakan produk nomer satu di Jepang yang bisa kamu dapatkan di drugstore terdekat dan market place.


    2. Softymo Speedy Cleansing Liquid


    (Softymo Speedy Cleansing Liquid. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Pembersih wajah ini bertekstur cair, ringan, dan lembut tanpa kandungan minyak sehingga dapat digunakan oleh para pengguna ekstensi bulumata dan merupakan pilihan tepat untuk kulit yang rentan terhadap jerawat. Dengan menggunakan produk ini, kamu tidak perlu menggunakan sabun pencuci wajah.


    3. Softymo Washing Foam White Scrub In



    (Softymo Washing Foam White Scrub In. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Krim busa dengan butiran halus yang mengandung sari tumbuhan untuk membuat kulit tidak kering, yaitu Ekstrak Soybean Milk (melembabkan dan mencerahkan), Silk Powder (melembutkan), dan Vitamin C Derived (Antioksidan). Walaupun bentuknya padat, busa yang dihasilkan oleh produk ini terhitung banyak.


    4. Softymo Washing Foam Hyaluronic Acid


    (Softymo Washing Foam Hyaluronic Acid. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Agen pembersih lembut yang membantu membersihkan sebum dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Terdapat kandungan Ekstrak Soybean Milk yang membantu melembabkan dan mencerahkan, Silk Powder yang melembutkan, dan Hyaluronic Acid yang mampu meningkatkan kelembaban kulit.



    Seri Softymo Lachesca

    Kata ‘Lachesca’ merupakan nama panggilan dari nama wanita “Francesca” yang artinya “Bebas” dalam bahasa Italia. Seri Softymo Lachesca ini memiliki empat varian produk, yaitu Softymo Lachesca Water Cleansing, Softymo Lachesca Oil Cleansing, Softymo Lachesca Eye Make Up Remover, dan Softymo Lachesca Gel Cleansing. Selain berfungsi untuk membersihkan, rangkaian produk ini dapat digunakan juga untuk perawatan pori-pori yang bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Watsons.


    1. Softymo Lachesca Water Cleansing


    (Softymo Lachesca Water Cleansing. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Jenis produk ini termasuk paling terkenal di Indonesia karena kandungan bebas minyak yang ringan dan tidak lengket. Arti kata ‘water cleansing’ pada tajuk produk adalah micellar water. Setelah menggunakan produk ini, kamu tidak perlu menggunakan sabun cuci muka.


    2. Softymo Lachesca Oil Cleansing


    (Softymo Lachesca Oil Cleansing. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Pembersih ini merupakan produk yang paling terkenal di Jepang dan dapat digunakan oleh para pengguna ekstensi bulumata. Kandungannya dapat secara mudah membersihkan maskara yang waterproof. 


    3. Softymo Lachesca Eye Make Up Remover


    (Softymo Lachesca Eye Make Up Remover. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Hadir dalam bentuk gel lembut dengan kemampuan membersihkan riasan tebal pada daerah mata dan bibir dengan cepat, praktis, serta tidak menyebabkan pedih. Pada saat menggunakan produk ini, kamu tidak perlu mengocoknya terlebih dahulu.


    4. Softymo Lachesca Gel Cleansing


    (Softymo Lachesca Gel Cleansing. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Pembersih wajah dalam bentuk gel yang dapat digunakan untuk pengguna ekstensi bulumata. Tanpa perlu menggunakan sabun wajah, produk dengan kandungan bebas wewangian, alkohol, dan paraben ini dapat membersihkan riasan waterproof secara praktis.


    Seri Softymo Natu Savon Select

    Seri Softymo Natusavon Select memiliki tiga varian produk yaitu Natusavon Select Washing Foam Moist, Natusavon Select Cleansing Foam Chamomile & Pear, dan Natusavon Select Cleansing Foam Moist. Serangkaian poduk ini tergolong botanical dan bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Guardian.


    1. Natusavon Select Washing Foam Moist


    (Natu Savon Select Washing Foam Moist. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Hadir dalam aroma apel bercampur melati yang praktis digunakan. Kandungannya bebas sulfat, paraben, dan minyak mineral yang membantu membuat kulit kering menjadi halus nan lembut.


    2. Natu Savon Select Cleansing Foam Chamomile & Pear


    (Natu Savon Select Cleansing Foam Chamomile & Pear. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Foam lembut yang mengandung 85% tumbuhan alami dengan aroma kamomil dan buah pir. Produk ini dapat memudahkan proses membersihkan kotoran pada pori-pori wajah.


    3. Natu Savon Select Cleansing Foam Moist


    (Natu Savon Select Cleansing Foam Moist. Foto: Dok. Kose Cosmeport)

    Kandungan madu manuka organik dan ekstrak GL di dalamnya dapat membersihkan dan melembabkan wajah secara optimal. Produk ini hadir dengan aroma apel bercampur melati yang semerbak.


    (Teks: Elizabeth Michelle)

    (Edit: Amalta R. Dyandra)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below