Wajib Coba: Sheet Masks untuk Berbagai Kondisi Kulit


  • Wajib Coba: Sheet Masks untuk Berbagai Kondisi Kulit
    Kose Cosmeport telah hadir di Indonesia. Salah satu rangkaian yang wajib dicoba adalah Clear Turn, sheet mask untuk berbagai jenis kulit. . (Foto: Dok. Kose Cosmeport )

    Jika gemar berpelesir ke Jepang, tentunya sering menemui deretan sheet masks berikut di drugstore setempat. Ternyata, label masker bernama Clear Turn ini merupakan keluaran dari perusahaan kecantikan Kosé Cosmeport dan sudah menjadi lini sheet mask terfavorit selama 12 tahun di Jepang.

    Nah, sekarang Kosé Cosmeport hadir di Indonesia, dan kamu juga sudah bisa mendapatkan koleksi masker Clear Turn yang menjadi dambaan ini di drugstore terdekat seperti Watsons, Guardian, dan lainnya. Tapi sebelum membeli, yuk telusuri dulu apa saja varian dari Clear Turn Sheet Mask dan bagaimana manfaatnya, supaya kamu bisa memilih yang tepat untuk kebutuhan kulitmu. 




    (Baca juga: 9 Sheet Mask Buah-buahan yang Wajib Dicoba)

    1. Clear Turn White Mask 

    Seluruh sheet mask dalam rangkaian ini mengandung pro vitamin B5 yang efektif mencerahkan kulit. Lembaran maskernya juga terbuat dari serat katun Bemliese premium yang sangat tipis, membuatnya melekat pada wajah dengan sempurna sekaligus memaksimalkan penyerapan essence ke kulit. Rangkaian Clear Turn White Mask terdiri dari tiga varian yang memberikan manfaat berbeda-beda, di antaranya adalah:


    Clear Turn White Mask HA d


    Mengandung hyaluronic acid essence lotion untuk membuat kulit lebih lembap, kenyal, terhidrasi maksimal. 


    Clear Turn White Mask CO d


    Dilengkapi oleh kolagen untuk menjadikan kulit lebih kencang, kenyal, dan elastis. 


    Clear Turn White Mask VC d

    Kandungan vitamin C-nya beraksi sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, sedangkan asam amino membantu meratakan warna kulit, mencerahkan, dan memudarkan flek wajah akibat paparan sinar matahari. 


    2. Clear Turn Princess Veil 

    Lini Princess Veil juga beraksi sebagai pelembap sehingga kamu tidak memerlukan moisturizer tambahan setelah menggunakannya. Mirip dengan rangkaian-rangkaian sebelumnya, Clear Turn Princess Veil juga memiliki varian Pure White untuk mencerahkan, Rich Moist untuk kelembapan ekstra, dan Aging Care untuk perawatan mature skin. (Kemasan seri Princess Veil berbentuk ziplock yang beriisi 8 lembar sheet mask, sedangkan seri White Mask dan Precious Mask dijual dalam bentuk sachet dan box isi 5).


    Clear Turn Princess Veil Pure White 



    Clear Turn Princess Veil Rich Moist



    Clear Turn Princess Veil Aging Care



    Yang membuat rangkaian ini lebih unik adalah hadirnya Morning Care Mask, yaitu sheet mask yang juga berfungsi sebagai facial wash, pelembap, dan makeup base. Produk ini dapat digunakan pada pagi hari setelah bangun tidur selama 60 detik. Angkat sambil memijat atau mengusap wajah, dan kamu bisa langsung menggunakan riasan (tanpa perlu mencuci atau membilas wajah terlebih dahulu). Sangat direkomendasikan bagi kamu yang selalu terburu-buru. 


    Clear Turn Princess Veil Morning Care



    3. Clear Turn Precious Mask

    Seri Clear Turn Precious mengandalkan tiga jenis minyak esensial alami dari kelapa, argan, dan baobab untuk menutrisi dan melembapkan kulit dengan maksimal. Perlu diketahui, gambar bayi pada kemasan mengibaratkan bahwa kulit kamu bisa terasa selembut bayi setelah menggunakannya, tapi masker ini tidak diperuntukkan bagi bayi ya… Untuk saat ini, Kose Clear Turn Precious Series hanya tersedia secara eksklusif di Watsons. Variannya terdiri dari:


    Clear Turn Precious A


    Deep moisturizing berkat tambahan hyaluronic acid-nya. 


    Clear Turn Precious B 


    Mengembalikan keremajaan kulit melalui ekstra kolagen. 


    Clear Turn Precious C


    Sumber antioksidan dan vitamin C untuk memperkuat ketahanan kulit dan mencerahkannya. 

    Oh ya, semua masker dari Kosé Cosmeport aman digunakan untuk sehari-hari, lho. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan kulitmu, selamat mencoba!