Dua Koleksi Cantik di 'Fashiontastic Lunar New Year'


  • Dua Koleksi Cantik di 'Fashiontastic Lunar New Year'
    Koleksi 'Regalia' karya Votum (Foto: Dok. Galeries Lafayette)

    Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Imlek, department store Galeries Lafayette menghadirkan kembali acara tahunan 'Fashiontastic Lunar New Year' pada Kamis (24/1) di Galeries Lafayette Pacific Place Mall, Jakarta.

    Tahun ini, Galeries Lafayette menampilkan dua koleksi modis karya Votum yang bertajuk 'Regalia' dan Ghea Indonesia 'Shanghai Express' melalui trunk show 'Fashiontastic Lunar New Year'. 

    (Baca juga artikel: Perpaduan 3 Budaya di Koleksi 'Tresno' Bramanta Wijaya)



    “Sebagai salah satu perhelatan besar dan meriah di Indonesia, setiap tahunnya Galeries Lafayette selalu berusaha untuk turut memeriahkan euphoria tahun baru Imlek. Tahun ini kami menghadirkan trunk show dengan koleksi terbaik dari Votum dan Ghea Indonesia yang dapat ditemukan di Galeries Lafayette. Tahun Baru Imlek identik dengan koleksi cheongsam. Dalam koleksi yang dihadirkan oleh kedua brands tersebut, cheongsam telah dimodernisasi dan dapat dikenakan untuk beberapa acara, baik formal maupun santai yang dapat dijadikan pilihan oleh para pecinta mode tanah air. Kami ingin mengajak para fashionista Jakarta untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi dalam berbelanja dengan beragam koleksi yang kita miliki” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panen Lestari Internusa.

    Koleksi 'Regalia' yang dihadirkan oleh Votum menampilkan delapan busana yang diciptakan dari bahan tulle, damask dan crepe, dihiasi dengan aplikasi sulam yang diimplementasikan dengan ciri khas era Tudor. Palet warna yang ditawarkan memiliki unsur earthy tone yang membuat koleksi ini tampil menarik dengan sentuhan aplikasi keemasan.

    (Baca juga artikel: Koleksi Feminin dan Modern Mango untuk Menyambut Imlek)


    (Koleksi 'Shanghai Express' karya Ghea Indonesia. Foto: Dok. Galeries Lafayette)


    Sementara itu, koleksi 'Shanghai Express' karya Ghea Indonesia terinspirasi dari keindahan keramik dan porselen antik Cina. Hadir dalam perpaduan warna pastel dan hitam, koleksi ini menggambarkan perjalanan mode wanita-wanita pada jaman “Old and New Shanghai”. Bahan satin, chiffon dan tulle, dilengkapi dengan aplikasi burung phoenix yang merupakan simbol keberuntungan dalam etnis Tionghoa dan aplikasi motif pasoda menjadi bentuk interpretasi budaya Cina ke dalam koleksi ini.

    Galeries Lafayette juga memiliki penawaran khusus kepada para pelanggan setia, yakni mereka dapat memperoleh voucher belanja Galeries Lafayette hingga Rp 800.000,- untuk minimal pembelanjaan Rp 3.000.000,- dan Rp 2.500.000,- dengan menggunakan kartu Mandiri sampai tanggal 24 Februari 2019. Khusus bagi pengguna kartu Mandiri, Fidelite dan MAPclub berkesempatan untuk mendapatkan tambahan potongan harga hingga 20% di setiap akhir pekan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below