Di Balik Rumor Hubungan Brad Pitt-Charlize Theron


  • Di Balik Rumor Hubungan Brad Pitt-Charlize Theron
    Usai berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt kini dikabarkan dekat dengan aktris Charlize Theron. Benarkah? (Foto: Dok/Instagram @charlizeafrica, @bradpitthollywood)


    Aktor Brad Pitt (55) dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris Charlize Theron (43). Hubungan keduanya sudah berjalan sebulan, sejak Natal akhir tahun lalu.

    Kabar itu dilaporkan The Sun, lewat salah satu sumber di Hollywood, akhir pekan lalu. Keduanya disebutkan saling menunjukkan ketertarikan. 



    Salah satu saksi mata mengungkapkan pada salah satu event, keduanya duduk bersama, tangan Brad menyentuh punggung Charlize, dan memberinya kedipan. Brad sepertinya sangat enjoy, dan keduanya tampak bahagia. 

    (Baca juga: Angelina Jolie Akhirnya Bicara tentang Perceraiannya)

    Brad Pitt dan Charlize Theron dikabarkan berhubungan sejak Natal, dan menghabiskan banyak waktu bersama di kediaman Brad di Los Feliz, California, AS. Namun Charlize berlum bertemu keenam anak Brad. 

    Seperti diketahui, Brad Pitt berpisah dari Angelina Jolie pada 2016 lalu, dengan enam anak, yakni Zahara, Shiloh, Vivenne, Knox, Maddox, dan Pax. Sementara, Charlize Theron sendiri punya dua anak adopsi; August dan Jackson. 

    "Mereka sering bertemu bersama dalam waktu sebulan terakhir," ungkap laporan The Sun. 

    Pertemuan Brad dan Charlize juga disebutkan ada campur tangan aktor Sean Penn, yang merupakan mantan tunangan Charlize Theron. 

    Tak lama berselang, laporan People mengungkapkan, pasangan Pitt dan Theron pernah terlibat dalam proyek iklan bersama sejak 6 bulan lalu. Saat itu, Brad dan Charlize menjadi model untuk iklan jam Breitling. Selain mereka, juga ada aktor Adam Driver. 



    (Baca juga: 10 Kutipan Motivasi Terbaik dari Artis Hollywood) 


    Pada saat pengambilan gambar itulah diduga Brad dan Charlize sering menghabiskan waktu bersama. 

    "Sekitar enam bulan lalu, mereka jalani syuting bersama, sehingga menghabiskan banyak waktu," ujar sumber pada People, tapi apa yang terjadi setelahnya masih menjadi misteri. 

    Baik pihak Brad Pitt dan Charlize Theron belum memberikan keterangan dan tanggapan resmi akan kabar ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below