Menikmati Nuansa Kemewahan di Kerry Hotel Hong Kong


  • Menikmati Nuansa Kemewahan di Kerry Hotel Hong Kong
    Terletak di pesisir Victoria Harbour, Kerry Hotel, merupakan sebuah hotel mewah yang memiliki segalanya untuk berlibur juga bertualang. (Foto: Dok/KerryHotel)


    Bagi pencinta liburan mewah, hotel pertama yang didirikan di daerah Kowloon waterfront, Hong Kong dalam 20 tahun terakhir ini adalah jawaban dari semua kebutuhan. 

    Terletak di pesisir Victoria Harbour, Kerry Hotel, merupakan sebuah hotel mewah yang memiliki segalanya dan baru beroperasi pada bulan April 2017 lalu. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan makanan, aktivitas santai, segala keperluan bisnis serta meeting dan juga wellness. 



    (Baca juga: Intip 8 Tips yang Wajib Dilakukan Sebelum Traveling)

    Seluruh interior hotel didesain oleh Andre Fu dan arsitek yang memenangkan begitu banyak penghargaan, Rocco Design. Hotel ini dirancang dengan penekanan pada pencahayaan dan ruang sehingga menggunakan lingkungan sekitar yang terletak menghadap lautan lepas tanpa batas dengan multi-level podium yang membuat pemandangan terlihat menyambung dengan hotel.


    (Infinity Pool. Foto: Dok/KerryHotel) 


    Lihat saja infinity pool dengan pemandangan luar biasa dan tidak ketinggalan kamar sea view yang membuat siapapun enggan menutup gorden serta menikmati bangun pagi dengan cahaya indah matahari terbit.


    (Red Sugar Terrace. Foto: Dok/KerryHotel) 


    Bagi yang ingin menikmati matahari terbenam sambil menikmati makanan dan minuman lezat, bisa nongkrong di area Red Sugar Terrace yang sudah terkenal sebagai the it place di Hong Kong.

    Pengalaman berbeda

    Kerry Hotel memiliki total lima restoran serta bar indoor dan outdoor seperti The Lobby Lounge untuk afternoon tea, Hung Tong restoran Tionghoa, Red Sugar Terrace dengan pemandangan 270 derajat dan restoran Big Bay Cafe dengan berbagai pilihan makanan Internasional.

    Uniknya lagi, hotel ini juga memiliki Dockyard yang menyerupai food court revolusioner yang memiliki aplikasi untuk melihat menu, memesan dan bayar secara digital untuk berbagai macam makanan.


    (Dockyard. Foto: Dok/KerryHotel) 


    Sementara, untuk para pecinta olahraga, Kerry Hotel memiliki Kerry Sports Base Camp dengan klub lari, boating hingga petualangan hiking serta kolam berenang dengan pemanas sangat musim dingin, jacuzzi, steam bath, sauna dan fasilitas spa yang buka 24 jam.

    Dengan segala fasilitas yang disediakannya, diyakini tamu yang menginap tak ingin meninggalkan Kerry Hotel karena begitu banyak hal yang bisa dinikmati dan lakukan.


    (Teks: Bimo Permadi) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below