5 Hadiah Tahun Baru Pilihan untuk Para 'Beauty Lovers'


  • 5 Hadiah Tahun Baru Pilihan untuk Para 'Beauty Lovers'
    Beberapa label kosmetik mulai dari SK-II hingga Guerlain merilis koleksi istimewa untuk Natal dan Tahun Baru yang indah dijadikan kado. (Foto: Dok/L'Occitane Indonesia/Cle de Peau/Dior Makeup/Guerlain/SK-II)


    Siapa yang masih akan menghadapi rentetan acara 'Secret Santa' untuk memeriahkan momen tutup tahun ini? Produk kecantikan cukup menjadi pilihan hadiah favorit untuk lingkaran pertemanan atau kerabat perempuan.
    Supaya tidak clueless dalam memilih kado, mari simak deretan koleksi terbatas yang dilansir beberapa label kecantikan ini. Tidak hanya kemasannya yang tampak indah, produk-produk istimewa berikut juga menjadi pengingat betapa pentingnya perawatan diri, dan tentunya akan membuat sang penerima merasa begitu dihargai. 

    1. SK-II Facial Treatment Essence Karan Limited Edition


    (Facial Treatment Essence. Foto: Dok/SK-II)


    Facial Treatment Essence telah menjadi best seller dari SK-II selama lebih dari 35 tahun. Diformulasi dengan 90% kandungan alami Pitera™, produk ikonis ini mampu membantu mengunci kelembapan, mengurangi kerutan dan bintik hitam, mengencangkan, serta memperhalus tekstur kulit. Berkatnya, banyak orang di seluruh dunia tampil lebih percaya diri tanpa mengenakan riasan.

    Pada akhir tahun ini, SK-II berkolaborasi dengan seniman asal Australia, Karan Singh. Ia menampilkan kekuatan Pitera™ dalam ilustrasi pop-art dinamis yang menjadi desain kemasan dari koleksi istimewa ini. Facial Treatment Essence Karan Limited Edition hadir dalam tiga varian warna vibran yaitu ungu, merah, dan biru, yang jelas akan menghadirkan corak seru pada meja riasmu. 

    2. Guerlain Christmas 2018 – Cosmic Beauty


    (Electric Look Palette. Foto: Dok/Guerlain)


    Menyambut momen Natal dan Tahun Baru kali ini, Guerlain melansir koleksi kosmetik bertema retro yang gemerlap. Electric Look Palette mencakup 10 warna yang terdiri dari kombinasi eyeshadow serta highlighter, mulai dari matte hingga metalik.

    Sementara itu, bedak Météorites legendarisnya kali ini hadir dalam butiran berwarna putih, emas, copper, dan champagne, lengkap dengan kemasan serba emas yang mewah. Bronzer ikonisnya juga dimodifikasi menjadi Terracotta Electric Light Copper Bronzing Powder dengan sentuhan shimmer berkilau. Untuk riasan bibir, Guerlain menyuguhkan Rouge G Electric Gold Case, KissKiss Electric Gold, KissKiss Matte Electric Ruby, dan Gloss D’Enfer Maxi Shine. 

    3. L’Occitane X Castelbajac Paris


    (Calendar of Dream. Foto: Dok/L'Occitane)

    Selalu membawa kejutan, tahun ini L’Occitane berkolaborasi dengan Castelbajac Paris dalam membuat kalender adven bertema rasi bintang. Terdapat dua pilihan yang begitu menyenangkan. Advent Calendar of Constellations dirancang seperti puzzle tiga dimensi dengan 24 celah yang diisi oleh deretan produk terbaik L’Occitane. Sedangkan Calendar of Dream memiliki struktur yang lebih simpel, layaknya gift box berbentuk buku. Di dalamnya kamu juga akan menemukan 24 produk tersembunyi, mulai dari Almond Delicious Soap, Shea Butter Hand Cream, Cherry Blossom Shower Gel, dan masih banyak lagi. 

    4. Dior Holiday: Midnight Wish


    (Christian Dior's Lucky Star. Foto: Dok/DiorMakeup)


    Untuk momen liburan ini, Peter Philips, Creative and Image Director for Dior Makeup, mengangkat tema Christian Dior’s Lucky Star yang melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan. Koleksi bertajuk Midnight Wish ini menghadirkan kehangatan Natal melalui permainan warna dan tekstur riasan yang spesial.

    Di antaranya, terdapat 5 Couleurs Midnight Wish Eyeshadow Palette, Diorific Lipstick yang terasa velvety di bibir, dan Diorific Vernis. Seluruhnya hadir dalam rona yang lebih istimewa dari sebelumnya. Dior juga merilis Rouge Dior Coffret Couture Collection Set yang berisi lipstik merah ikonisnya, yaitu shade 999, lengkap dengan lima rona lainnya sebagai refill. 

    5. Sulwhasoo Master Artisan Art Collection


    (ShineClassic Makeup. Foto: Dok/Sulwhasoo)

    Sejak 2003, Sulwhasoo rutin merilis edisi istimewa dari rangkaian ShineClassic Makeup setiap tahunnya. Berbarengan dengan perayaan usia ShineClassic yang ke-16, di penghujung tahun ini Sulwhasoo berkolaborasi dengan Hong Jung Sil, seorang Master Artisan of Inlaying Holder atau seniman pemahat untuk menciptakan kreasi terbaru.

    ShineClassic Powder Compact kali ini diperkaya oleh White Pearl Complex untuk mencerahkan kompleksi wajah sekaligus memberikan hasil akhir pearly yang subtil. Ukiran emas di atas warna hitam membuat kemasannya tampak kian unik dan mewah. Sementara ShineClassic Multi Powder Compact-nya yang beraksi sebagai blush sekaligus highlighter kini dibalut dengan kemasan perak berukir cantik. Tak ketinggalan, kemasan Perfecting Cushion Intense juga dimodifikasi dengan nuansa emas dan hitam yang anggun.  



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below