Serunya Pesta 'Kostum' Tahun Baru 2019 ala Taylor Swift


  • Serunya Pesta 'Kostum' Tahun Baru 2019 ala Taylor Swift
    Kemeriahan perayaan tahun baru 2019 Taylor Swift dan para sahabatnya (Foto: @taylorswift/Instagram)


    Di antara riuh pesta kembang api, Taylor Swift mengusung perayaan tahun baru yang berbeda. Ia menggelar pesta kostum dengan tema 'childhood stories', di mana para sahabatnya mengenakan kostum dari sosok karakter atau pahlawan yang mereka idolakan saat kecil.

    Lewat postingan di akun instagramnya, Taylor membagi kemeriahan dan serunya pesta tahun baru tersebut. Pelantun hit 'Shake it Off' itu sendiri tampak berada di tengah dengan mengenakan kostum Little Mermaid.



    Sementara yang lainnya, tampak ada yang mengenakan kostum mirip dengan sosok Audrey Hepburn, Avril Lavigne, Dorothy dan atau Posh Spice. Siapa saja mereka? Intip perayaan selebrasi tahun baru yang dilakukan oleh Taylor Swift dengan sahabatnya yang dapat kamu jadikan inspirasi perayaan untuk tahun depan.

    (Baca juga: 7 Pesta Kembang Api Spektakuler di Tahun Baru 2019)







    Dari penelusuran berbagai sumber, diketahui, di dalam foto tersebut hadir supermodel Gigi Hadid dan aktris Blake Lively. Selain itu, ada juga sahabat Taylor lainnya, seperti Iris Apatow, Ashley Avignone, Leah McCarthy, McCall Koening, dan Abigail Anderson Lucier. 

    Masing-masing mengenakan, karakter antara lain Mary Poppins (Gigi Hadid), Cinderella (Iris Apatow), Gwen (Ashley Avignone), Avril Lavigne (Leah McCarthy), Nancy Drew (McCall Koening), Posh Spice  (Abigail Anderson Lucier), dan Dorothy dari ‘The Wizard of Oz’ (Blake Lively). 

    Pesta kostum 

    Selain foto bersama tersebut, Taylor juga membagi potret saat dirinya bersama Ryan Reynolds (suami Blake Lively). Beberapa nama yang disebut dekat dengan Taylor tampak tak hadir dalam potret, seperti kekasihnya Joe Alwyn, atau Selena Gomez, Karlie Kloss, dan Hailee Steinfeld.

    Dilansir dari E! News, Taylor Swift memesan sekitar 200 balon dari Balloon Saloon sebagai dekorasi dan berbagai macam pizza, keju, dan makanan penutup dalam jumlah yang cukup banyak untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru.

    Selain menggelar selebrasi yang cukup unik ini, ia juga memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya yang dapat dinikmati di Netflix pada malam tahun baru kemarin, berupa film yang mendokumentasikan Reputation Stadium Tour yang baru saja ia tuntaskan tahun ini. 




    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below