Kombinasi Seksi di Peragaan Saint Laurent Spring 2019


  • Kombinasi Seksi di Peragaan Saint Laurent Spring 2019
    Beragam kepribadian menyatu dalam koleksi musim panas Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent. (Foto: Dok/SaintLaurent)


    Jika ada satu hal yang terkait dengan gaya busana perempuan Perancis baik itu di era 60-an, 70-an ataupun 80-an, semua berujung pada kebebasan berbusana untuk tampil seksi. Menampilkan kaki jenjang dan lekuk, lewat celana pendek, bahan transparan, atau atasan yang serba terbuka. 

    Beranjak dari gagasan itu, Anthony Vaccarello mencoba mengeksplorasi lebih jauh dan menghadirkannya dalam peragaan busana Saint Laurent yang digelar di Paris, pada Selasa (25/9). 



    Berlatar Menara Eiffel dan diset sedemikian rupa seperti berjalan di atas air, para model membawakan busana yang merentang untuk siapa saja, tapi tetap dalam satu look yakni berani tampil seksi. 

    (Baca juga: Cromia, Koleksi Tabrak Warna Sebastian Gunawan)

    Didominasi celana pendek, dan hitam, Vaccarello seperti ingin menekankan betapa hitam melekat dengan nuansa seksi dan sensual. Sementara, koleksinya merentang dari berbagai busana, dan beragam. Dari mini dress biru motif bintang, celana kulit hitam hingga hot pants dan bagian atasan yang terbuka di bagian dada. 


    (Foto: Dok/SaintLaurent)

    Koleksi kali ini juga menghadirkan banyak celana pendek hitam, dengan padanan sedikit boyish lewat jas, jaket hitam velvet, tuxedo, atau korset waisted pants. Masih dalam penekanan untuk tampil sensual, ragam mini dress (yang sangat mini) diikuti dengan aneka bikini hingga gaun malam hitam transparan yang menampilkan lekuk. 

    The show

    Peragaan busana untuk koleksi Spring 2019 Saint Laurent berlangsung dengan setting mengesankan karena berlatar tepat di hadapan Menara Eiffel. Dimulai setelah matahari terbenam, delapan pohon palm elektrik menyala memberi efek pencahayaan tersendiri. 


    (Foto: Dok/SaintLaurent)

    Sementara, para model kemudian berjalan di atas air yang turut diset sedemikain rupa yang secara tak langsung memantulkan bias bayangan mereka. Cipratan air memberi efek tersendiri dan sekaligus membasahi kaki jenjang dan gaun yang tipis dan basah. 

    Sebagai pelengkapnya, di barisan depan show turut hadir wajah-wajah populer, seperti Kate Moss, Cindy Crawford, Salma Hayek dan Lindsay Lohan. Dengan koleksi yang seksi dan sensual, set, para model dan penikmat yang juga tak kalah seksi, membuat peragaan busana Saint Laurent kali ini tak ubahnya sebuah pertunjukan yang menyenangkan dan memanjakan mata. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below