Kilau Diva di Koleksi Bvlgari 'Divas' Dream'


  • Kilau Diva di Koleksi Bvlgari 'Divas' Dream'
    Bvlgari mengeluarkan koleksi feminin dan elegan sebagai impian dari perempuan 'Diva'. (Foto: Dok/Bvlgari)


    Merayakan rentang koleksi perhiasannya yang fenomenal, Bvlgari merilis Divas' Dream, lini perhiasan untuk wanita yang berkilauan sesuai namanya. Mereka yang ingkan kesan glamor, dan berani menjadi pusat perhatian dengan penampilan yang elegan. 

    Dari segi penampakannya, koleksi Divas’ Dream menunjukkan feminitas Italia yang khas melalui lekuk dan motifnya yang ikonik, serta bentuknya yang cantik. Terinspirasi dari bentuk-fan mosaik dari kamar mandi Romawi kuno, ikon ini adalah tribut bagi ritual kecantikan Diva dan passion la dolce vita. 



    Bentuk lekukan dari koleksi ini tak hanya cantik tapi unik dan sedikit janggal dari biasanya. Divas' Dream merentang bagi yang inginkan gaya paragon batu berwarna terang dan cerah, berkilauan dan glamor, pink dan tourmaine, fanci dan safir midnightblue, dalam bentuk kalung dan cincin menggoda. 

    (Baca juga: Lily Aldridge Bintangi Kampanye Iklan Bvlgari)

    Untuk kampanye dair koleksi terbaru Divas' Dream ini, Bvlgari menunjuk sosok diva modern supermodel Lily Aldridge. Menjadi Bvlgari muse sejak 2016, Lily dinilai memiliki kecantikan natural yang tak terbantahkan dan punya kharisma magnetik yang membuatnya dicintai banyak orang. 


    (Koleksi Divas' Dream. Foto: Bvlgari)


    Dengan lebih dari lima juta pengikut di instagram, Lily adalah sosok sempuna dalam mewaikil ikon dari koleksi ini. Dalam materi promonya, Lily Aldridge diabadikan oleh fotografer fashion ternama Sølve Sundsbø, yang menunjukkan kharismanya yang besar bahkan saat difoto tanpa melihat ke kamera sekalipun. Kehadirannya di ruang potret mencuri perhatian dan perhiasan Divas' Dream menambah kesan elegan dalam penampilannya. 

    Lalu, bagaimana dengan koleksinya sendiri? Divas' Dream mengombinasikan bebatuan brilian yang dipengaruhi oleh daerah asal label ini, yakni Roma. 

    (Baca juga: Mengulik Koleksi Perhiasan Terbaru 'Wild Pop' Bvlgari)

    Di masa jayanya, kerajaan Romawi kuno menunjukkan kekuatan, kemakmuran dan kemewahan lewat kilau warna. Hijau, kuning, dan padupadan warna marbel dengan pola khusus yang diambil dari beberapa bagian istana seperti kamar mandi di Caracalla. 


    Dalam materi kampanyenya, Lily mengenakan kalung yang dihiasi berlian, safir, dan amethis yang berkilauan stunning. Desain dengan komplimenteri biru dan violet ini memberi aksen dan kesan tersendiri. 

    Merayakan perempuan yang menjalani beragam warna kehidupan, koleksi lainnya menawarkan rentang warna dan materi yang cukup beragam, dari mulai biru topaz, ametis, mandarin garnet, dan turmalin pink dan hijau. 

    Untuk warna yang bisa dipakai harian, Divas Dream memiliki potongan tunggal, seperti anting malahite hijau atau kalung turmalin pinik yang dihiasi emas. Di antara koleksi Divas' Dream itu ada koleksi utama yakni Diva itu sendiri yang menujukkan kecantikan yang tak biasa dari sosok Diva dan yang paling mencuri perhatian.

    Dengan koleksi Divas' Dream, perempuan masa kini dapat menunjukkan karakter dan kepribadiannya yang meninggalkan kesan mendalam bagi orang di sekitarnya.




 
Advertisement - Continue Reading Below