Furnitur Gaya Milenial Dari Kisah Living For (X).S.M.L


  • Furnitur Gaya Milenial Dari Kisah Living For (X).S.M.L
    (Foto: Dok. Kisah Living for (X).S.M.L)

    Sebagai pioner label fashion lokal premium yang identik dengan gaya unik, modis, dan berjiwa muda, (X).S.M.L meluncurkan lini furniturnya yakni Kisah Living for (X).S.M.L. Furnitur bergaya Milenial ini didirikan oleh Philip Tjandra dan Ellyse Soedjasa, Kisah Living sempat memperkenalkan koleksi perdana yang bertajuk “The First Chapter” di Amazon Fashion Week Tokyo pada Maret lalu. Kini, produknya telah berhasil dijual secara eksklusif di Jepang.


    Berbeda dengan furnitur kebanyakan yang bergaya feminin atau Scandinavian, didesain oleh Masaki Marinobu, Kisah Living menghadirkan produk bergaya dark, edgy, maskulin, underground dengan warna-warna hangat sehingga mudah untuk dipadupadankan di berbagai ruangan.


    Produk furnitur ini memang ditujukan bagi para pencinta interior yang stylish, Instagrammable, dan berjiwa muda. Koleksi kali ini pun cukup beragam, mulai dari sofa, kursi, meja, tempat tidur, hingga aksesori seperti cushion cover dan pajangan topeng. Semuanya dibuat menggunakan material berkualitas namun memiliki harga yang relatif terjangkau. Dalam waktu dekat, Kisah Living akan membuka showroom di tiga tempat di area Jakarta termasuk Bali, Tokyo, dan Singapura. Penasaran ingin melihat langsung koleksi uniknya? Kamu bisa berkunjung ke showroom pertamanya di Pacific Place Mal Lt. 2, Jakarta.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below