Kemeriahan Gala Premiere Film 'Aruna dan Lidahnya'


  • Kemeriahan Gala Premiere Film 'Aruna dan Lidahnya'
    Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, Dian Sastro Wardoyo, dan Oka Antara (Foto: Dok. Palari Films)


    Tak dapat dipungkiri bahwa Aruna dan Lidahnya adalah salah satu film Indonesia yang paling dinantikan tahun ini. Berbeda dengan film Indonesia lainnya, film beraliran drama komedi ini memiliki banyak percakapan antar pemainnya, namun dikemas dengan menarik, sehingga tak membuat penontonnya bosan.

    Gala premiere Aruna dan Lidahnya pun diadakan dengan meriah di bioskop Plaza Indonesia XXI pada Kamis (20/9). Acara ini dihadiri produser Meiske Taurisia dan Al Zaidy, penulis naskah Titien Wattimena, serta sutradara Edwin.



    “Buat saya, manusia yang makan sambil ngobrol itu asik dilihat dan didengar. Obrolan di saat makan sering kali mempengaruhi rasa makanan yang kita makan. Demikian pula sebaliknya, rasa makanan yang kita makin bisa mempengaruhi kualitas obrolan kita di meja makan." ujar Edwin.

    (Baca juga artikel: Panduan Makan Lengkap ala Aruna dan Lidahnya di 7 Kota)

    Acara ini juga dihadiri oleh para aktor dan aktris yang membintangi film ini, seperti Dian Sastrowardoyo (Aruna), Oka Antara (Farish), Nicholas Saputra (Bono), dan Hannah Al Rashid (Nadezdha).

    “Saya mengenal karya Edwin sejak lama dan lalu banyak belajar dari film ini karena proses kerja Edwin yang terbuka terhadap pendapat para pemain tentang karakternya. Edwin adalah pendengar yang baik. Kami banyak berdialog tentang bagaimana sebaiknya membentuk karakter Aruna," ungkap Dian Sastrowardoyo.

    (Foto: Dok. Palari Films)

    Selain pemutaran film, ada juga penampilan dari Monita Tahalea, penyanyi lagu Antara Kita yang menjadi salah satu soundtrack film Aruna dan Lidahnya pun turut tampil malam itu untuk menghibur para tamu yang datang.

    Sejumlah selebritas Indonesia juga turut menghadiri gala premiere film ini, seperti Kelly Tandiono, Samuel Rizal, dan Reza Rahadian, Winky Wiryawan, dan Aming.

    Film Aruna dan Lidahnya akan segera tayang mulai 27 September 2018 di bioskop-bioskop di Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below