Menyambut Musim Gugur Bersama Masari di Surabaya


  • Menyambut Musim Gugur Bersama Masari di Surabaya
    Menyambut musim gugur bersama her world Indonesia dan Masari di Surabaya (Foto: Ella Saraswati)

    Bertajuk 'Fall/Winter 2018 Preview', Masari menggelar serangkaian acara menyambut musim gugur dan memberi inspirasi mode bagi publik.

    Bekerjasama dengan her world Indonesia, gelaran yang diisi dengan sesi styling itu berlangsung di Tunjungan Plaza 4 Surabaya, pada Jumat (21/9). Turut hadir sebagai host, di antaranya Amelia Salim, desainer Karla Jasmina dan penata rias Michelle Quan.

    Masari Group sendiri telah sukses memenuhi kebutuhan mode para fashionista Tanah Air sejak empat dekade lalu dengan membawa sejumlah brand papan atas ke dalam negeri, seperti Hermes, Lanvin, Rodo, Petit Bateau, dan Under Armour.



    Masari juga telah mempunyai butik sendiri yang menghadirkan deretan busana siap pakai yang modis, aksesori kelas atas, produk kecantikan berkualitas, hingga koleksi gaya hidup eksklusif dari berbagai label Indonesia dan seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah Mazuki, Les Petit Joueurs, Patrick Owen, Peggy Hartanto, Toton, Aidan and Ice, Yuzefi, dan Olivia Burton.

    Untuk memenuhi kebutuhan pasar di era digital, Masari juga telah memiliki situs belanja daring www.masarishop.com yang resmi dibuka pada tahun lalu. Situs ini juga menawarkan berbagai kurasi produk mode, kecantikan, maupun gaya hidup high end terkini.  

    (Baca juga artikel: Label Tas Mewah Doris Dorothea Hadir di Masari)

    melia Salim (public figure), Karla Jasmina (perancang busana), dan Michelle Quan (penata rias)

    (Amelia Salim, Karla Jasmina dan Michelle Quan. Foto: Elizabeth Michelle)

    Menggali Inspirasi

    Acara diawali dengan para tamu undangan berfoto di spot photobooth yang sudah disediakan dan saling bertegur sapa sembari menikmati canapé dan minuman yang sudah disediakan. Beberapa saat kemudian, Shantica Warman selaku Editor in Chief her world Indonesia memberikan kata sambutan untuk para tamu undangan. 







    Dua model kemudian tampil memperagakan busana dari Peggy Hartanto yang dipadupadankan dengan beragam tas dan sepatu koleksi fall winter 2018 yang tersedia di Masari. Ini sekaligus mengawali sesi styling oleh Bimo Permadi yang berhasil menarik perhatian para tamu undangan.

    busana dari Peggy Hartanto yang dipadupadankan dengan beragam tas dan sepatu koleksi fall winter 2018

    (Sesi styling bersama Bimo Permadi. Foto: Ella Saraswati)


    Dengan representasi penampilan basic dan bermotif yang dibawakan oleh model, Bimo membagikan beberapa tip menata busana menggunakan produk Masari agar para tamu undangan dapat selalu berpenampilan trendi di musim gugur ini. 

    Dalam kesempatan tersebut, Masari memberi potonganharga 10% bagi para tamu yang ingin berbelanja untuk semua produk Masari. Acara ini kemudian ditutup dengan pemberian doorprize berupa giant pouch large dari Loup Noir untuk satu tamu undangan yang beruntung. Semua koleksi Fall/Winter 2018 sudah bisa didapatkan di gerai Masari maupun melalui situs www.masarishop.com. 

    (Teks: Elizabeth Michelle)