Label Tas Mewah Doris Dorothea Hadir Di Masari


  • Label Tas Mewah Doris Dorothea Hadir Di Masari
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Gerai Masari di Senayan City dipenuhi oleh para tamu undangan dan selebritas pada 17 April lalu. Hari itu menjadi hari di mana Masari mengadakan Local Brands Spotlight, di mana mereka memperkenalkan koleksi terbaru dari lima labellokal tas, sepatu, dan aksesori yang tersedia di sana.

    (Baca juga artikel: 3 Desainer Ternama Buka Senayan City Fashion Nation XII)

    Kelima label tersebut adalah Aidan And Ice, Alenka And Margo, Klove, Jasmine Elizabeth, dan Doris Dorothea.



    Di acara ini, koleksi "The Greek" yang terinspirasi dari dewa-dewi Yunani ditunjukkan oleh Aidan And Ice. Sementara itu, Alenka And Margo menampilkan koleksi Cendrawasih yang didekasikan untuk para wanita Indonesia unik dan cantik luar maupun dalam.

    Sementara itu, Klove menampilkan koleksi strap bertajuk "Talisman" yang bisa dijadikan sebagai charm keberuntungan. Sedangkan Jasmine Elizabeth memilih detail mutiara yang feminin untuk menghiasi koleksi terbaru mereka.

    Acara Local Brands Spotlight ini menjadi lebih spesial karena juga menjadi launching bagi Doris Dorothea di Indonesia untuk pertama kalinya. Label Tanah Air yang mengawali bisnisnya di Timur Tengah ini menampilkan koleksi spring summer yang classy dengan warna bernuansa musim semi dan panas. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below