'Freya', Koleksi Terbaru dari Goldmart Jewelry


  • 'Freya', Koleksi Terbaru dari Goldmart Jewelry
    Goldmart Jewelry merilis koleksi terbarunya bertajuk Freya, yang mengandalkan emas putih 18 karat. (Foto: StephanieTanggara)


    Label perhiasan Goldmart merilis koleksi terbarunya 'Freya', yang diambil dari nama seorang Dewi, yang berarti kecantikan, kemewahan, dan kemakmuran. 

    Dalam peluncurannya yang berlangsung di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, pada Kamis (20/9), disampaikan bahwa Dewi Feya adalah dewi pencinta keindahan yang terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia. 



    Koleksi ini terdiri dari tiga kategori, yakni Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty. Masing-masing terdiri dari set kalung, cicin, gelang sampai anting. Seperti apa koleksinya? Berikut beberapa pembedaannya. 

    (Baca juga: Cara Merawat Perhiasan Etnik yang Baik dan Benar)

    Freya of Lavish Glow

    Koleksi ini didesain dengan bentuk yang glamour serta dipadu dengan taburan berlian cantik sehingga koleksi ini ditujukan spesial untuk para wanita yang tak sungkan menunjukkan kepribadiannya. 


    (Foto: StephanieTanggara/HerWorldIndonesia)


    Freya of Beauty

    Berbeda dengan koleksinya yang pertama, Freya of Beauty ditujukan untuk mereka yang feminim dan lebih menyukai kecantikan dan keanggunan. Koleksi ini ditujukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan, dan elegan tanpa terlihat berlebihan.



    (Foto: StephanieTanggara/HerWorldIndonesia)


    Freya of Modesty

    Sedangkan koleksinya yang terakhir ditujukan untuk wanita yang menyukai minimalis dan mengutamakan kesederhanaan. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk, seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty sesuai namanya, dijual dengan harga terjangkau, untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian. 

    Ketiga koleksi Freya dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan lainnya sehingga memudahkan dalma berkreasi. Untuk koleksi terbaru mereka ini memiliki kisaran harga dari sekitar Rp5 juta hingga Rp90 juta, yang tidak jauh berbeda dengan koleksi-koleksi mereka sebelumnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below