Fashion

Parade 10 Busana Terbaik di Teen Choice Awards 2018

By : Rahman Indra - 2018-08-13 15:19:00 Parade 10 Busana Terbaik di Teen Choice Awards 2018


Perhelatan penghargaan film atau pun musik selalu riuh dengan parade busana terbaik saat berjalan di karpet merah para selebritis. Tak terkecuali, pada perhelatan Teen Choice Awards 2018, yang berlangsung Minggu (12/8) malam, di AS. 

Anna Kendrick tampil memukau lewat mini dress dengan aksen dramatis silver sequin. Sementara, Lili Reinhart memesona lewat busana serba pink-nya. 

Selain kedua aktris tersebut, beberapa selebriti lainnya juga tak kalah mencuri perhatian publik dan juga media saat berjalan di karpet merah Teen Choice Awards 2018. Siapa saja mereka? Berikut beberapa di antaranya: 

(Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2018) 


1. Anna Kendrick 
Dengan mini dress pink, dan silver sequin, Anna Kendrick mencuri perhatian publik, ditambah lagi ia membawa pulang dua penghargaan. 




2. Lili Reinhart 
Tren pink dan sequin atau berkilauan ditegaskan lewat busana Reinhart. Ia juga berhasil membawa pulang penghargaan berkat aksinya di 'Riverdale'.



3. Maddie Ziegler 

Aktris Maddie Ziegler tampil dengan scrunchie (pengikat rambut satin) dan ponytail ala gaya busana era 90-an yang unik. 




4. Maia Mitchell

Mengenakan outfit dress hitam-putih, Maia Mitchell juga cukup menarik perhatian di karpet merah Teen Choice Awards 2018. 



5. Sabrina Carpenter 

Aktris yang juga BFF Joey King ini tampil modis dengan dress ungu, bermotif hati dan gold fringe di bagian bawahnya. 




6. Lele Pons 

Gaun yang dikenakan Lele Pons tampil unik dengan separuh dress floral, dan separuh lainnya dari jaket kulit warna merah. 




7. Ally Brooke

Mini dress dengan motif bunga juga jadi andalan Ally Brooke yang kali ini berjalan solo tanpa grup yang membesarkan namanya, Fifth Harmony. 




8. Lucy Hale 

Aktris Pretty Little Liars ini memesona berkat busana strapless dress, perhiasan silver, dan makeup hijau di bagian matanya yang menarik perhatian. 




9. Normani 

Pelantun hit 'Love Lies' ini membuat statement besar lewat pilihan busananya yang mencolok. 



10. Nina Dobrev 

Aktris yang terkenal berkat 'the Vampire Diaries' ini tampil beda dengan dress kuning berkerah, lengan panjang, dan sedikit sensual karena potongannya yang mini. 





Fashion