Wajib Punya: Tas Pasticcino dari Weekend Max Mara


  • Wajib Punya: Tas Pasticcino dari Weekend Max Mara
    Weekend Max Mara menghadirkan tas Pasticcino sebagai bagian dari koleksi fall winter 2018 (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Pada musim ini, dunia mode kehadiran berbagai tas dengan bentuk unik dan modis dari sejumlah label ternama dunia, termasuk Weekend Max Mara yang menghadirkan tas Pasticcino. Tas dengan rupa imut nan elegan menjadi bagian dari koleksi fall winter 2018 Weekend Max Mara.



    (Baca juga artikel: Loewe Hadirkan Dua Varian Baru Tas Gate yang Ikonis)

    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Terinspirasi dari berbagai destinasi wisata di mana kisah para wanita diceritakan, koleksi tas ini tersedia dalam sejumlah gaya modis yang dibuat dengan berbagai jenis material. Sementara itu, Pasticcino sendiri merupakan sebutan bagi pastry berukuran kecil di Italia. 

    Tas berupa clutch ini dirancang tanpa struktur yang memberikannya volume 'fluffy' dan mampu menampung banyak barang, lengkap dengan oversized clasp yang kekinian dan berbagai corak playful dipadu dengan penggunaan bahan seru yang menjadikan koleksi ini enak dipandang oleh mata. Logo Weekend Max Mara dan kupu-kupu yang merupakan simbol bagi koleksi ini pun menghiasa bola pengunci yang ada di bagian atas clasp

    Contohnya adalah bahan jacquard dengan sulaman motif floral dan daun yang indah menggunakan benang lamé, bahan kulit lembut dalam warna hitam dan putih yang dilengkapi dengan corak 'Prince of Walles' khas Inggris, bahan satin dengan aksen rumbai yang trendi, dan bahan bulu mink dalam berbagai warna.

    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Untuk memenuhi kebutuhan para wanita dalam bergaya sesuai dengan ciri khas atau kebutuhannya masing-masing, Weekend Max Mara menghadirkan tas Pasticcino dalam tiga kategori ukuran, yaitu Mini yang berukuran kecil, Medium yang berukuran sedang, dan Maxi yang berukuran besar. Selain itu, pouch ini juga dilengkapi dengan tali berbahan kulit atau rantai yang bisa dilepas, sehingga juga bisa dijadikan sebagai shoulder bag.

    Koleksi tas Pasticcino ini sudah bisa didapatkan di butik Weekend Max Mara terdekat.