Dian Sastro dan Sukses 'Berlin Marathon' Pertamanya


  • Dian Sastro dan Sukses 'Berlin Marathon' Pertamanya
    Dian Sastrowardoyo menyelesaikan aksi lari marathonnya untuk kali pertama di Berlin Marathon sejauh 42 kilometer. (Foto: Dok/[email protected])


    Dian Sastrowardoyo menyelesaikan lari marathon di Berlin Marathon pertamanya sejauh 42 kilometer, pada Minggu (16/9). Wajah semringah dan kaki yang kram tampak terekam dari postingan yang dibagi di akun @pertemanansehat, tak lama usai ia mencapai garis finish. 

    Dian tak sendiri. Bersama teman-teman lainnya yang tergabung dalam 'Pertemanan Sehat', ia berlari untuk aksi peduli. Dukungan terhadap aksi mereka dapat disalurkan lewat donasi yang bakal disumbangkan kepada korban gempa bumi Lombok, bertajuk 'Run For 100 Hati untuk Lombok." 



    Pertemanan Sehat terdiri dari Dian Sastro, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu.



    (Baca juga: Pertemanan Sehat 'Lari untuk Lombok' di Berlin Marathon) 

    "Tahun ini hanya kami ber-lima yang akan maju untuk full marathon. Karena kesibukan dan jadwal pekerjaan yang lebih demanding, Asti, Jaclyn, dan Rio tidak bisa komit untuk latihan," tulis Dian lewat akun instagramnya @therealdisastr.

    "Marathon memang bukan hal main-main, sebelum berlari 42km, kami harus benar-benar melakukan serangkaian latihan dengan jadwal yang ketat. Melatih mental, menjaga asupan nutrisi dan lain-lain. Sungguh nggak mudah melakukannya dengan jadwal pekerjaan yang juga nggak kalah demandingnya."

    "Plan Marathon ini juga sudah kami susun dari awal tahun, tidak hanya latihan, tapi juga mempersiapkan dana untuk keberangkatan kami semua. Sampai akhirnya, tidak hanya kami berlima Reina, Dian, Viga, Iwet, dan Hakim, tapi kami juga tentunya bersama dengan dua sahabat kami yang lain Asti dan Jaclyn sudah di Berlin untuk Berlin Marathon. Rio tidak mungkin bergabung karena pekerjaannya yang sama sekali tidak bisa ditinggal."



     Usai mencapai garis finish, Dian, Iwet, Hakim, Viga, dan Reina mengabadikan momen dengan medali yang mereka raih. Sebelumnya, berlari di Berlin Marathon ini menjadi bagian dari aksi peduli mereka untuk Lombok dengan tajuk "Run For 100 Hati untuk Lombok'. Publik bisa memberikan dukungan lewat donasi melalui rekening di no 217 303 2897 a/n PT.Radio Mustika Abadi.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below