'Pangeran Kecil' di Koleksi Terbaru Mont Blanc


  • 'Pangeran Kecil' di Koleksi Terbaru Mont Blanc
    Mont Blanc hadirkan koleksi yang terinspirasi dari cerita 'Le Petit Prince' (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Dongeng yang sering didengar ketika masih kecil bisa menjadi memori indah saat sudah dewasa. Salah satunya adalah cerita Le Petit Prince karya Antoine de Saint-Exupéry. Buku yang awalnya dirilis pada 1943 silam ini menceritakan tentang seorang pilot yang pesawatnya jatuh di gurun Sahara dan di sana ia bertemu dengan seorang pria muda yang menyebut dirinya sebagai 'Pangeran Kecil'. 

    Cerita ini pun berhasil mendunia dan telah diterjemahkan dari bahasa Prancis ke dalam lebih dari 250 bahasa dan dialek lain, seperti Inggris, Spanyol, Jepang, hingga Indonesia. Kesuksesan ini pun dilirik label Mont Blanc untuk membuat edisi spesial Meisterstück Le Petit Prince. 

    (Baca juga artikel: Seni Grafiti Menjadi Koleksi Terbaru Michael Kors



    Koleksi ini dirancang khusus sebagai bentuk penghormatan terhadap imajinasi. Pangeran kecil dan seekor rubah yang menjadi dua karakter utama di cerita tersebut pun menjadi desain untuk edisi pertama koleksi ini. 

    Selain menghadirkan berbagai jenis pena seperti ballpoint, fountain, dan rollerball dengan motif bintang khas Le Petit Prince dan wajah rubah, koleksi Meisterstück Le Petit Prince juga menghadirkan yang terdiri dari berbagai botol tinta, buku tulis, hingga cufflinks dan gelang.

    (Foto: Dok. Fame 74)

    Koleksi Meisterstück Le Petit Prince telah resmi diluncurkan pada 5 September 2018 di butik Mont Blanc Plaza Indonesia. Selain itu, momen ini juga menjadi peresmian toko baru di pusat perbelanjaan tersebut, yang kini berada di lantai dasar dan memiliki tampilan dengan atmosfer hangat dan modern.

    Selain menyediakan koleksi Meisterstück Le Petit Prince, butik Mont Blanc di Plaza Indonesia juga menyediakan koleksi pena, stationary, produk kulit, dan jam tangan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below