Menyusuri Pameran Foto 'Timeless Glamour' Bvlgari


  • Menyusuri Pameran Foto 'Timeless Glamour' Bvlgari
    Pameran foto Bvlgari 'Timeless Glamour' berlangsung di koridor butik Bvlgari, Plaza Indonesia, Jakarta. (Foto: Dok/MRAMedia)


    Tahun ini label perhiasan Bvlgari mengusung pameran foto di Indonesia yang memperlihatkan evolusi gaya perhiasan tersebut dalam rentang waktu lebih dari 100 tahun. 

    Bertepatan dengan pameran perhiasan akbar yang digelar di Kremlin, di bawah tajuk 'Bvlgari - Tribute to Femininity - Magnificent Roman Jewels', Indonesia disebutkan menjadi satu-satunya negara yang menampilkan pameran foto serupa di waktu yang juga bersamaan. 



    Selama beberapa dekade, Bvlgari membuat perhiasan sebagai persembahan pada kecantikan perempuan, yang setiap bentuknya mengikuti perubahan budaya, menjadi tren dalam pembuatan perhiasan, dan memenuhi kebutuhan perempuan di setiap acara. 

    (Baca juga: Lily Aldridge Bintangi Kampanye Iklan Bvlgari)

    Kreativitas visioner, keindahan, dan pembuatan yang penuh detil selama beberapa dekade itu merentang dari akhir abad 19 hingga 1990-an. 



    Inilah yang kemudian ingin ditunjukkan dalam pameran foto bertajuk 'Bvlgari -Timeless Glamour' yang didisplay di koridor butik Bvlgari, Plaza Indonesia dari 12 September hingga 8 Oktober 2018. Di sini publik dapat melihat keterkaitan perhiasan Bvlgari dengan setiap pemakainya, yang paralel dengan setiap perubahan zaman. 

    Setiap potret seolah ingin menunjukkan betapa meski melewati perubahan sosial budaya, perhiasan yang disematkan terus menunjukkan kharisma setiap perempuan yang memiliki integritas. Mereka memilih perhiasan sebagai pelengkap penampilan saat hadir dalam perhelatan formal maupun non formal. Beberapa di antaranya bahkan mencolok perhatian saat berjalan di karpet merah sebuah malam penghargaan. 

    Dari aristokrat hingga bintang film, pameran ini menjukkan semua kemungkinan setiap orang mengenakan perhiasan meski dalam hal atau acara yang berbeda. 

    (Baca juga: Bvlgari Hadirkan Koleksi B.zero1 Labyrinth)

    Menikmati pameran foto ini tak hanya melihat potret perhiasan Bvlgari yang menambah kesan elegan pemakainya, tapi juga menjukkan kecantikan para artis yang dipotret oleh fotografer ternama dalam rentang tahun beberapa dekade.