Lily Aldridge Bintangi Kampanye Iklan Bvlgari


  • Lily Aldridge Bintangi Kampanye Iklan Bvlgari
    Lily Aldridge membintangi kampanye iklan Bvlgari koleksi Diva's Dream 2018 (Foto: Dok. Bvlgari)


    Sebagai salah satu label aksesori dan perhiasan mewah terdepan di dunia, Bvlgari tidak pernah mengecewakan penggemarnya dalam menghadirkan produk elegan dan glamor. Para brand ambassador yang dipilih pun selalu mampu membuat deretan produk Bvlgari terlihat menawan dan mencuri perhatian.

    Salah satunya adalah supermodel Lily Aldridge. Ia telah dipercaya label perhiasan asal Italia tersebut untuk menjadi salah satu muse mereka sejak tahun 2016 silam. Setelah membintangi kampanye iklan lini Serpenti, Lily kembali terpilih untuk menjadi bintang utama di kampanye iklan koleksi Diva's Dream Bvlgari tahun ini.



    Kampanye iklan ini menampilkan wanita 32 tahun tersebut mengenakan koleksi terbaru Diva's Dream, seperti kalung dengan batu berlian, aquamarines, kecubung, dan safir yang memberikan tampilan glamor dan manis sekaligus.

    (Baca juga artikel: Fantasi 'Hutan Ajaib' di Koleksi Terbaru Swarovski)

    Dengan melibatkan fotografer mode ternama asal Norwegia, Sølve Sundsbø, konsep tanpa menatap kamera dipilih untuk kampanye iklan ini, karena Lily telah memiliki karisma yang kuat, sehingga mampu tampil menawan dan memikat tanpa harus melakukan kontak mata.


    Rangkaian produk terbaru dari koleksi Diva's Dream sendiri tetap hadir dalam bentuk kipas yang telah menjadi ciri khasnya, yang terinspirasi dari motif marmer istana yang ada di Roma, Italia. Bentuk ikonis Diva's Dream ini dapat ditemukan baik di kalung, cincin, gelang, maupun anting berhiaskan batu permata penuh warna.

    Bentuk lain yang mencuri perhatian di koleksi ini adalah motif bunga kalung dan gelang yang juga berhiaskan batu permata penuh warna.


    Selain berlian, aquamarines, safir, dan kecubung, Bvlgari juga menggunakan sejumlah batu permata lain yang memiliki warna tak kalah cantik, seperti topas biru, mandarin garnet, serta turmalin hijau dan merah muda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below