Meriahnya Perayaan HUT 1 Tory Burch Pacific Place


  • Meriahnya Perayaan HUT 1 Tory Burch Pacific Place
    Maria Rahajeng, Karina Salim, Lyla Andalucia, Angel Pieters, Ayla Dimitri, Elizabeth Rahajeng, dan Cisca Becker dii perayaan ulang tahun pertama butik Tory Burch di Pacific Place (Foto: Dok. Time International)


    Rumah mode Tory Burch memang baru didirikan 14 tahun yang lalu, tapi label asal Amerika Serikat tersebut sukses melakukan ekspansi dan telah memiliki lebih dari 200 toko di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

    Salah satu butik Tory Burch yang ada di Jakarta, tepatnya di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 30 Agustus lalu dengan mengadakan pesta koktil yang elegan.



    (Baca juga artikel: Intip Gerai Baru Diesel di Plaza Indonesia)

    Dipandu MC Cisca Becker, perayaan ini berlangsung dengan meriah. Selain bisa mendapatkan ilustrasi mode yang dilukis langsung oleh ilustrator Fionn Anggioni, para tamu juga bisa mempercantik tampilan kuku mereka dengan print nail wraps dari Happy Times.

    Sejumlah artis ternama Indonesia datang menghadiri acara ini dengan mengenakan busana serta aksesori terbaru rancangan rumah mode Tory Burch, seperti Angel Pieters yang memakai sweater 'Harley', celana 'Vanner', tas satchel dengan desain emboss Lee Radiziwill, pumps 'Elana 85mm', serta anting dengan manik berdasin logo Tory Burch.

    Ada juga si kembar Elizabeth dan Maria Rahajeng. Elizabeth tampil feminin dalam balutan gaun 'Hunter', dipadukan dengan boots 'Georgina', dan tas satchel 'T Mini'. Sementara itu, Maria juga terlihat tak kalah menawan dengan gaun 'Adelia, clutch dengan desain emboss Miller, serta anting dan gelang 'Block-T'.

    Selain Angel Pieters, Elizabeth, dan Maria Rahajeng, perayaan ulang tahun pertama butik Tory Burch di Pacific Place ini juga dihadiri oleh Karina Salim, Lyla Andalucia, dan Ayla Dimitri.

    Koleksi busana fall winter 2018 Tory Burch yang dikenakan para artis tersebut pun juga ditampilkan pada kesempatan ini. Koleksi ini terinspirasi dari gaya effortless sosialita Lee Radziwill di drama Nelken.