Intip Gerai Baru Diesel di Plaza Indonesia


  • Intip Gerai Baru Diesel di Plaza Indonesia
    Diesel memindahkan butiknya ke lokasi yang lebih strategis di Plaza Indonesia (Foto: Dok. Time International)


    Bagi penggemar denim, Diesel telah menjadi salah satu label pilihan untuk membeli busana keseharian mereka, baik di luar negeri maupun Indonesia. Eksistensi label tersebut di Indonesia pun semakin kuat sejak membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia pada 2016.

    Baru-baru ini, Diesel memutuskan untuk memindahkan butik tersebut ke lokasi yang lebih strategis di lantai 2 Unit 69-73C.



    "Kami terus berusaha untuk memenuhi harapan pelanggan kami dan pemindahan lokasi toko Diesel hanyalah awal dari hal-hal yang lebih menarik yang akan datang dari Diesel tahun ini," ungkap Shannon Hartono selaku Vice President dari Time International, perusahaan yang menaungi Diesel di Indonesia.

    (Baca juga artikel: Wajah Baru Toko Fashionlink x #Blckvnue di Senayan City)

    (Sejumlah koleksi di gerai baru Diesel di Plaza Indonesia. Foto: Dok/Diesel)


    Deretan koleksi terbaru Diesel busana siap pakai, aksesori, dan sepatu serta tas sudah bisa didapatkan di sini, termasuk koleksi fall winter 2018 untuk pria dan wanita yang terbagi menjadi tiga tema, yaitu 'MuffinHeads', 'Voltag3' dan 'Kultur'.

    Dengan memadukan bahan denim, motif kotak, dan unsur olahraga dalam variasi warna dan desain grafis seru di setiap tema tersebut, koleksi ini diciptakan untuk mereka yang memiliki kepribadian bebas, meyakinkan, dan seimbang. 

    Tipografi 'MuffinHeads' pun terlihat menghiasi jendela display yang juga menampilkan beberapa produk yang mengangkat tema tersebut, seperti jaket varsity dalam warna hitam-kuning, tas ransel dengan desain logo Diesel, t-shirt motif garis, dan ankle boots berwarna hitam.

    Sementara itu, para pengunjung yang masuk ke toko ini akan langsung disambut dengan tampilan modis patung mannequin yang mengenakan busana pria dan wanita. Sejumlah kampanye iklan koleksi terbaru Diesel pun menghiasi dinding di butik barunya ini.


    (Salah satu sudut di gerai baru Diesel di Plaza Indonesia. Foto: Dok/Diesel)


    Meskipun memiliki desain interior yang sangat kontemporer dengan palet warna hitam-putih, kesan segar dan asri juga terasa berkat beberapa tumbuhan hijau yang menghiasi toko ini. 

    Merayakan pembukaan butik baru, para pengunjung dengan Plaza Indonesia Privilege Card yang berbelanja di sini bisa mendapatkan poin tiga kali lebih banyak selama pada 15-24 Agustus 2018. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below